-->

Daftar Harga Kursi Tamu Rotan yang Murah

Daftar Harga Kursi Tamu Rotan - Rotan adalah salah satu sumber daya hutan yang biasa dimanfaatkan untuk dibuat aneka macam kerajinan. Salah satu bentuk kerajinan dari rotan berbentuk kursi. Bahan rotan yang mudah dibentuk membuat kursi rotan tampak menarik. Meskipun kursi berbahan rotan membutuhkan perawatan khusus namun peminatnya tetaplah tinggi. Harga kursi tamu rotan yang terjangkau dapat menjadi alasan para konsumen membelinya.
Harga Kursi Tamu Rotan Murah,kursi tamu minimalis murah,sofa ruang tamu murah,
Baca juga : Macam-Macam Harga Kursi Tamu Kayu Jati Jepara


Adapun model kursi rotan yang murah antara lain:

Kursi Rotan Model Kotak
Kursi rotan model kotak mengkombinasikan warna alami rotan dan warna rotan hitam dengan kedua rotan dibentuk anyaman yang terlihat sangat eksotis. Dalam 1 sets kursi rotan ini terdiri dari 1 kursi panjang berkapasitas 3 orang dan 2 kursi kecil berkapasitas 1 orang. Bentuk meja cukup unik dengan bagian atas menggunakan kaca. Harga kursi tamu rotan model kotak Rp.2.700.000.

Kursi Rotan Model Belimbing
Kursi Rotan Model Kotak Belimbing mengkombinasikan warna alami rotan dan warna rotan yang difinishing dengan warna pink. Kursi tersebut sangat terlihat unik dan menarik, dimana kursi terlihat bergelombang mirip dengan buah belimbing. Dalam 1 set kursi terdapat 1 kursi panjang berkapasitas 3 orang dan 2 kursi pendek berkapasitas 1 orang. Meja memiliki dua model yaitu model bulat dan model oval dengan harga kursi tamu rotan Rp 2.500.000.

Kursi Rotan Model Telur
Kursi Rotan Model Telur ini berbentuk menyerupai setengah telur, dimana rotan dibuat melengkung sehingga tampak unik. Untuk model ini hadir dalam berbagai macam warna sehingga Anda dapat memesan sesuai dengan warna yang Anda inginkan. Dalam 1 sets terdapat 1 kursi panjang dengan kapasitas 2 orang dan 2 kursi berkapasitas 1 orang. Selain itu, kursi dilengkapi dengan meja berbentuk bulat telur yang cantik. Bagian atas meja ditutup dengan kaca dan dudukan kursi dilengkapi dengan busa yang berkualitas. Dengan keunikan ini, harga kursi tamu rotan ini dibandrol Rp 3.500.000.

Kursi Tamu Rotan Type Barkeley
Kursi rotan type Barkeley ini memiliki bentuk yang unik dan juga mewah. Kerumitan dalam membuat kursi tersebut menjadikan harganya mahal. Dalam 1 sets terdapat 1 kursi panjang dan 2 kursi pendek. Sentuhan seni yang tinggi sangat terlihat dari kursi ini. Harga kursi tamu rotan ini Rp. 6.000.000.

Kursi Tamu Rotan Oval
Kursi tamu rotan oval difinishing dengan rotan berwarna putih pada bagian punggung kursi. Dalam 1 sets terdapat 1 kursi panjang, 2 kursi kecil, dan meja berbentuk oval. Kursi Tamu Rotan Oval dibuat dengan kerangka aluminium, sehingga wajar jika harga kursi tamu rotan oval ini mencapai Rp. 3.700.000.

Dengan daftar model kursi rotan diatas, tentu Anda dapat menentukan model yang sesuai dengan ruang tamu di rumah Anda. Sesuaikan luas ruang tamu dengan jenis kursi yang akan Anda beli. Pilih model kursi yang menurut Anda paling indah untuk Anda letakkan di ruang tamu. Harga kursi tamu rotan yang bersahabat akan memberikan kemudahan Anda dalam memilikinya.
LihatTutupKomentar