-->

Daftar Harga Sofa Informa Furniture

Daftar Harga Sofa Informa Furniture - Informa Furniture merupakan ritel berbagai macam produk furniture yang paling besar dan paling lengkap di Indonesia. Anda dapat memilih berbagai macam jenis furniture yang ternama di dunia. Berbagai keuntungan dapat Anda peroleh jika membeli berbagai macam produk furniture. Anda dapat memilih berbagai macam furniture yang Anda inginkan secara online. Anda juga dapat memesan produk furniture yang tidak terdapat didaftar informa furniture. Salah satu furniture yang terdapat di dalam informa furniture adalah sofa. Harga Sofa Informa Furniture sangat beragam sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Harga Sofa Informa Furniture,sofa di informa furniture,sofa bed informa,sofa ruang tamu,harga sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,
Baca juga : Harga Sofa Inoac Terbaru

Adapun daftar sofa yang ditawarkan di Informa Furniture antara lain:

Basmetto Sofa
Basmetto Sofa Rc 2S Brown merupakan sofa yang tampil dengan warna coklat yang cantik. Sofa ini memiliki kapasitas hanya untuk dua orang saja. Harga Sofa Informa Furniture ini cukup murah. Namun kualitas sofa ini tetap baik. Basmetto Sofa Rc 2S Brown ini cocok untuk sofa home teather. Sofa didesain dengan sandaran sofa yang sangat nyaman. Memiliki bagian tangan sofa yang pas ketika Anda duduk. Bagian kerangka sofa terbuat dari kayu yang berkualitas dan dapat bertahan lama. Harga Sofa Informa Furniture Basmetto adalah Rp.7.000.000.

La Spezia Sofa
La Spezia Sofa memiliki tinggi hanya 97 cm dengan kedalaman hingga 98 cm. Tampil dengan warna coklat muda. Sofa menggunakan busa yang sangat baik sehingga Anda akan merasa nyaman ketika menggunakannya. Bagian bawah sofa dapat didorong kedepan sehingga kaki Anda dapat nyaman ketika duduk di sofa ini. Harga Sofa Informa Furniture ini Rp. 9.000.000.

Faith Relax Sofa
Faith Relax Sofa menggunakan kerangka dari stainless sehingga tidak akan berkarat. Sofa ini sangat cocok untuk ruang keluarga Anda. Didesain dengan model minimalis yang simple. Dilihat sepintas sofa ini seperti terdiri dari 2 lapis. Dimana lapisan paling bawah berwarna abu-abu tua dan lapisan atas berwarna abu-abu muda. Lapisan penutup sofa menggunakan kain yang halus dan berkualitas. Harga Sofa Informa Furniture Faith Relax Sofa Rp.6.000.000.

Scott Relax Sofa Metropole
Scott Relax Sofa Metropole terbuat dari kerangka kayu pada bagian dalam dan kaki sofa terbuat dari bahan metal. Tinggi sofa hanya 91 cm dan kedalaman sofa hingga 180 cm. Sofa ini terdapat dalam warna silver, biru, dan merah. Harga Sofa Informa Furniture ini Rp 5.000.000.

Serra Ricco Sofa
Serra Ricco Sofa ini terdapat dalam warna hitam. Sofa ini memiliki tinggi hanya 98 cm dengan lebar 100 cm. Menggunakan kerangka dari kayu yang berkualitas. Nuansa minimalis klasik terlihat dari Serra Ricco Sofa. . Harga Sofa Informa Furniture Serra Ricco ini Rp. 7.000.000.
LihatTutupKomentar