-->

Rahasia Menghidangkan Mini Omelette Nasi dan Sayuran Anti Ribet!

Bosan sama menu makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep mini omelette nasi dan sayuran ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Satu lagi sajian yang bakal bikin meja makan semakin meriah - mini omelette nasi dan sayuran! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Mini Omelette Nasi dan Sayuran

Banyak orang sudah menyerah duluan mini omelette nasi dan sayuran karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mini omelette nasi dan sayuran! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Asalamualaikum halo teman"divideo kali ini saya akan berbagi resep cara membuat omelet sehat lejat dan nikmat dan cocok untuk diet cara membuatnyapun sangat. Ada omelet telur simpel ekstra fluffy, omelet keju ala Prancis, omelet gulung ala Jepang dan Korea Selain dicampur tahu, omelet yang dibuat dengan campuran telur dan nasi juga enak, lho. Itulah cara membuat omelet keju spesial ala Prancis.

Kalian dapat menyiapkan mini omelette nasi dan sayuran hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin mini omelette nasi dan sayuran yuk!

Untuk membuat Mini Omelette Nasi dan Sayuran, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 butir of telur.
  2. Diperlukan 100 ml of susu cair.
  3. Dibutuhkan 1 sdm of margarin.
  4. Sediakan 1/4 buah of bawang bombay, cincang halus.
  5. Sediakan 2 siung of bawang putih, cincang halus.
  6. Dibutuhkan 2 buah of sosis sapi, potong-potong.
  7. Diperlukan 150 gram of nasi.
  8. Dibutuhkan 50 gram of wortel dan kacang polong yg sudah direbus.
  9. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  10. Sediakan 1/4 sdt of merica bubuk.

Sajikan omelet dengan salad sayuran segar dan. Ingin tahu resep nasi tumpeng mini sederhana? Kini nasi tumpeng bukan hanya disajikan di dalam tampah besar dengan segala lauk-pauknya dan Selain itu, kamu juga bisa menyajikannya bersama urap sayuran, sambal udang, dan sambal goreng ati sapi sebagai menu pendukung agar nasi. Selain nasi dan lauknya, tumpeng juga biasanya dihias secantik mungkin.

Langkah-langkah menghidangkan Mini Omelette Nasi dan Sayuran:

  1. Panaskan margarin, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.Masukkan sosis, aduk rata. Angkat..
  2. Masukkan telur dan susu cair ke dalam mangkuk lalu kocok hingga rata. Masukkan tumisan sosis, tambahkan nasi, sosis, sayuran, garam dan merica bubuk, aduk hingga tercampur rata..
  3. Oleskan margarin pada snack maker atau bisa pakai wajan antinlengket,, lalu tuang adonan omelet, bailk dan masak hingga matang. lakukan hal yang sama sampai bahan habis, sajikan..
Hiasan atau garnish tumpeng tersebut dibuat dari berbagai macam sayur dan Siapkanlah cutter yang berukuran kecil dan juga besar. Cutter ini berfungsi untuk memotong dan mengiris-iris sayuran yang akan dijadikan hiasan. Sarapan dengan omelet memang enak, apalagi ditambah dengan nasi dan susu hangat. - Kemudian panaskan wajan dengan memasukan mentega. - Tumis bawang bombai hingga harum, lalu masukan wortel, buncis, sayuran lainya, dan daging cincang. Di dalamnya ada menu Barat enak termasuk omelette platter dan mini burger. Ada juga menu tradisional termasuk nasi goreng, soto Bandung, dan sop buntut sebagai pilihan.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mini omelette nasi dan sayuran. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar