-->

Harga Sofa Impressa Sepadan Dengan Kualitasnya

Harga Sofa Impressa - Meja kursi dengan sandaran tangan di kedua sisi ini biasanya kita sebut degan sofa. Namun, sofa sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Arab, yaitu soffah. Di Indonesia sendiri sofa awalnya hanya dimiliki oleh orang kaya saja, namun seiring perkembangan jaman, sofa mulai dimiliki oleh hampir rumah. Sofa sendiri menggunakan bahan yang berbeda-beda. Namun yang paling diminati banyak orang adalah sofa dengan bahan kulit. Karena bahan kulit memang memiliki kesan mewah yang tak bisa dibantah. Seperti halnya dengan sofa Impressa yang hadir dalam balutan kulit yang elegan ini. Harga sofa Impressa dapat menghiasi ruang Anda mulai dari 5 sampai 10 jutaan.
Daftar Harga Sofa Minimalis, Jual impressa Harga,Harga Sofa Titov Impressa,SOFA IMPRESSA,Bursa Daftar Harga Sofa,
Baca juga : harga sofa inul

Kwalitas import
Sofa Impressa menggunakan kulit asli dengan bahan kulit diimpor dari luar negeri, namun ada juga yang menggunakan kulit lokal. Karena kualitasnya yang bagus ini sofa Impressa berani bersaing dipasaran. Kwalitas yang sangat memuaskan ini tentunya merupakan hasil karya dari para ahli.

Perawatan mudah
Karena menggunakan bahan yang bagus, maka perawatan dari sofa berbahan kulit ini sangat mudah. Anda cukup mengelapnya saja dengan menggunakan bulu-bulu atau kain yang lembut agar tidak menimbulkan goresan. Pada sela-sela kerutan kulit, bersihkan dengan menggunakan alat penyedot debu, karena alat penyedot debu tidak bersifat merubah warna atau merusak bahan. Karena harga sofa Impressa cukup mahal, maka perawatan secara rutin perlu dilakukan.

Bergaransi
Seperti halnya barang mewah lainnya, sofa Impressa juga memiliki garansi. Mereka memberikan garansi dalam jangka waktu yang cukup lama yaitu sekitar 5 tahun. Tidak heran, karena kwalitas bahan yang digunakan cukup bagus. Maka dari itu, daya tahan sofa Impressa ini lumayan lama, karena bisa mencapai puluhan tahun. Karena umurnya yang bisa bertahan lama itulah menjadi salah satu alasan mahalnya harga sofa Impressa.

Bisa dicicil
Harga sofa memang mahal, namun jangan khawatir karena Anda bisa memilikinya dengan cara dicicil setiap bulannya sesuai dengan harga produk. Karena bentuk dan model produk sofa berbeda-beda, maka tentu harganya pun tidak akan sama. Karena pasti untuk model tertentu ada yang membutuhkan lebih banyak bahan atau sebaliknya. Sehingga pada produk tertentu dengan pemakaian bahan lebih banyak akan berpengaruh terhadap harga sofa Impressa.

Keunggulan dari produk sofa Impressa sendiri adalah memiliki berbagai model menarik yang dapat ditawarkan sehingga bisa disesuaikan dengan ruangan yang Anda miliki. Karena di desain oleh desainer profesional, sofa Impressa mampu memberikan kesan elegan pada ruangan Anda. Warna dari sofa pun bisa disesuaikan dengan warna cat tembok Anda sehingga dapat memberikan kesan serasi. Sofa Impressa memberikan kenyamanan dengan busa berkualitas bagus yang tidak mudah kempes saat diduduki meskipun Anda memiliki berat badan berlebih. Jika dilihat dari semua bahan yang dipakai adalah bahan berkualitas, maka harga sofa Impressa yang mahal jadi terbayar.
LihatTutupKomentar