-->

Faktor Faktor Penentu Harga Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu Kecil

Harga Sofa Minimalis - Kita tentu sudah tentu pernah mendengar mengenai gaya rumah minimalis, namun pernahkah kita mempelajari tentang sofa minimalis? Sofa minimalis merupakan salah satu style yang umumnya simple dan ukurannya tidak terlalu besar. Sofa minimalis biasanya digunakan untuk ruang tamu berukuran kecil. Saat ini ada banyak penawaran harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil yang tersedia di toko furniture maupun situs online. Sebelum menentukan sofa minimalis seperti apa yang akan Anda gunakan di ruang tamu, berikut adalah beberapa faktor dalam memilih sofa:
Daftar Harga Sofa Minimalis, daftar harga sofa minimalis,harga sofa ruang tamu,harga sofa minimalis murah,furniture sofa minimalisjual furniture minimalis murah,harga sofa minimalis modern,
Baca juga : Harga Sofa Impressa

Tentukan Jenis Sofa
Beragamnya harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil ditentukan oleh jenis sofanya. Jenis sofa sendiri terbagi dalam beberapa kategori yaitu set sofa bentuk L, set sofa 3-2-1, dan jenis sofa tunggal. Set sofa bentuk L dan sofa tunggal sangat sesuai digunakan untuk desain ruang tamu kecil minimalis. Sedangkan set sofa 3-2-1 lebih cocok digunakan untuk ruang tamu yang berukuran besar. Set sofa 3-2-1 berarti dalam satu set kita menggunakan satu sofa dengan 3 dudukan, satu sofa dengan 2 dudukan dan satu sofa dengan 1 dudukan (single).

Ukuran Sofa
Pastikan bahwa sofa yang digunakan memiliki ukuran yang proporsional dengan ukuran ruang tamu. Sofa yang terlalu besar akan membuat ruangan terasa penuh dan sempit, sedangkan sofa yang terlalu kecil akan membuat ruang tamu terasa kosong. Selain itu, ukuran juga menentukan harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil. Sebaiknya ukur terlebih dahulu ruangan tamu, letakkan beberapa lembar koran bekas di atas lantai dan bayangkan itu adalah sofa. Kemudian, rasakan apakah bentuk dan ukurannya nyaman dan apakah masih ada space untuk orang berlalu lalang di ruangan tersebut.

Sofa Kantor
Memilih sofa untuk kantor sedikit berbeda dengan memilih sofa untuk rumah tinggal. Sofa kantor membutuhkan desain yang lebih elegan, khususnya apabila sofa tersebut akan digunakan untuk ruang pimpinan atau area penerima tamu. Walaupun harga sofa ruang tamu kantor tidak terlalu jauh berbeda dengan harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil. Namun, desainnya mungkin harus dipilih yang modelnya sedikit formal, berwarna sedikit gelap serta tidak banyak detail. Ini tentu berbeda dengan ruang tamu rumah tinggal yang umumnya membutuhkan desain sofa kasual serta warna-warna yang cerah sebagai penanda bahwa kita sangat welcome terhadap tamu-tamu yang datang.

Desain Random
Kita bisa membuat desain random pada ruang tamu dengan menggabungkan sofa minimalis dengan beberapa arm chair bergaya vintage. Dengan demikian, kesan yang dimunculkan menjadi unik. Anda bisa menekan harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil karena furniture lainnya dibeli secara terpisah dan disesuaikan dengan keinginan Anda.
LihatTutupKomentar