-->

Rpp Fiqih Ma Kelas X, Xi, Xii Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Dalam kesempatan kali ini aku akan bagikan secara gratis RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) terbaru untuk guru Fiqih jenjang Madrasah Aliyah baik Kelas X, XI, dan XII. Menyusun RPP bukan kasus mudah, bahkan banyak guru yang mengeluh sulitnya menciptakan RPP. Disini aku bagikan RPP Fikih Madrasah Aliyah ini hanya sebatas tumpuan yang mungkin masih jauh dari kata sempurna, namun mudah-mudahan dapat membantu.

Selain sulit untuk membuatnya, seringkali guru juga dihadapkan pada permasalahan realisasi dari RPP yang sudah dibuat. Sebagai sekenario pembelajaran tentunya RPP harus dilaksanakan secara konsisten, namun alasannya yaitu keterbatasan dan permasalah tak terduga sehingga RPP tidak terealisasikan secara sempurna.

Perangkat Pembelajaran Fiqih Madrasah Aliyah

 Dalam kesempatan kali ini aku akan bagikan secara gratis RPP  RPP Fiqih MA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Karena RPP Fiqih Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini hanya sebagai referensi, maka tentunya harus diadaptasi terlebih dahulu dengan situasi dan kondisi (daya dukung) bagi guru dan siswa di sekolah/ kelas. Untuk mendapat RPP Fikih ini, anda dapat mendownloadnya melalui link yang sudah aku sediakan di bawah ini.

LihatTutupKomentar