-->

Desain Sarung Bantal Sofa Cantik 2018

Sarung bantal sofa adalah sarung yang biasa digunakan untuk mempercantik bantal-bantal mungil di sofa Anda. Tentunya, karena tujuannya untuk memperindah bantal sofa, maka para desainer berusaha menyuguhkan balutan-balutan bantal yang bagus dan unik. Desain sarung bantal tersebutlah yang nantinya akan menentukan harga jual sarung bantal tersebut. Jika desain sarung bantal tersebut simple, maka harga yang ditawarkan pun pastilah lumayan terjangkau. Namun, jika motif sarung tersebut unik, maka harganya pun lebih mahal dari sarung bantal bermotif polos. Nah, jika Anda sedang mencari sarung bantal untuk sofa di rumah Anda, berikut ini beberapa desain sarung bantal berikut dengan harganya.
Baloteli
Sarung bantal ini memiliki motif seperti layaknya kain-kain batik. Para pecintanya biasanya menyebut motif sarung bantal ini dengan motif Baloteli. Sarung bantal didesain dengan ukuran 40 x 40 cm. Jadi, ukuran ini sangat pas bagi bantal-bantal sofa minimalis Anda. Sarung bantal ini terbukti awet karena sarung dibuat dari bahan yang berkualitas, yaitu bahan hikaron untuk sarungnya, sedangkan bantalnya terbuat dari silicon. Jika Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa mengaplikasikannya dengan sofa yang polos supaya sarung bantal dan sofa lebih terlihat hidup. Harga sarung bantal sofa ini hanya 100 ribu rupiah saja.

Cavanni
Mungkin jika Anda melihat sekilas, sarung bantal ini hampir mirip dengan sarung bantal sebelumnya. Hanya saja sarung bantal ini memiliki warna yang lebih gelap dan corak yang lebih menyala. Sarung bantal ini didesain dengan motif bunga besar seperti yang sering Anda lihat pada kain batik modern. Desainer sarung bantal tersebut menamai produknya dengan nama sarung bantal Cavanni. Sarung bantal ini dibuat dari bahan hikaron dan memiliki ukuran 40 x40 cm serta 50 x 50 cm. Harga sarung bantal plus bantal hanya 100 ribu untuk ukuran kecil dan 110 untuk ukuran yang lebih besar.

Galardo
Sarung bantal sofa ini didesain dengan gaya lebih modern. Sarung bantal ini sangat cocok Anda padu padanankan dengan sofa zaman sekarang, yaitu sofa minimalis modern. Sarung bantal Galardo ini memiliki corak bulat-bulat dengan memilih gradasi coklat tua muda pada sarung bantalnya. Sarung bantal ini menawarkan 2 ukuran, yaitu 40 x40 cm dan 50 x50 cm sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Galardo ini dibuat dari kain hikaron dan dijual dengan harga seratus ribu rupiah saja untuk ukuran kecil dan 110 ribu untuk ukuran besar.

Infinity
Sarung bantal ini bisa dikatakan berbeda dari sarung-sarung bantal yang ditawarkan sebelumnya. Desainer sarung bantal ini sengaja membikin sarung bantal tak bermotif atau polosan. Sarung bantal ini dibuat dari bahan hikaron dan memilih warna hijau sebagai warna kainnya. Diharapkan warna hijau tersebut akan membuat Anda lebih nyaman ketika menggunakannya. Sarung bantal yang diberi nama infinity ini dijual dengan harga 100 ribu sampai 110 ribu. Seratus ribu untuk sarung bantal yang berukuran 40 x40 cm dan 110 ribu untuk sarung bantal ukuran 50 x 50 cm. Semoga informasi tentang desain dan harga sarung bantal sofa di atas bermanfaat untuk Anda.
LihatTutupKomentar