-->

Sofa Bed Minimalis Murah Harga 1 Jutaan 2018

Sofa bed minimalis adalah salah satu furniture wajib rumah minimalis yang biasanya diletakkan di ruang keluarga. Sofa bed ini tentunya tak hanya bisa Anda gunakan sebagai tempat duduk saja, tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk melepas kepenatan setelah seharian bergulat dengan aktivitas yang menjenuhkan. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, sofa bed ini sengaja didesain dengan bentuk dan desain yang menarik sehingga Anda pun betah berada di kursi sekaligus tempat tidur tersebut. Jika Anda sedang mencari sofa bed dengan harga terjangkau, berikut ini beberapa sofa bed yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 1 jutaan saja.
Sofa Bed Black Diamond
Sofa bed minimalis ini memilih warna abu-abu agar sofa terlihat lebih elegan ketika Anda memilihnya sebagai furniture di ruang bersantai Anda. Untuk memberikan kesan menarik, desainer sofa bed sengaja memilih motif kotak-kotak pada bedanya. Ketika Anda memilihnya sebagai sofa bed keluarga, Anda pastinya tak akan kecewa karena sofa bed ini terbuat dari spon yang memiliki kualitas yang bagus. Untuk balutan sofa, desainer juga memilih kain yang bermutu tinggi, yaitu kain Ateja. Jadi, sofa bed dijamin awet walaupun Anda menggunakannya setiap hari. Harga sofa bed ini dihargai sekitar 1,6 juta rupiah.

Sofa Bed Classic Regatta
Sofa bed ini terlihat sangat cantik karena pembuat sofa memberikan motif bunga-bunga pada bednya. Diharapkan dengan motif bunga tersebut, sofa menambah kenyamanan mata ketika Anda memandangnya. Sofa Regatta ini memiliki bed yang panjangnya 180 cm ketika Anda menghamparkannya. Tentunya, dengan ukuran bed yang panjang, Anda pun bisa bersantai sepuas Anda. Sofa ini juga bisa memberikan kesan elegan pada ruang keluarga Anda, jadi Anda pastinya tak akan rugi ketika memilikinya. Harga sofa bed minimalis ini sekitar 1,75 juta saja.

Sofa Bed Paduan Warna Hijau
Jika Anda menginginkan sofa murah yang bisa memberikan Anda kenyamanan ketika menggunakannya, tak ada salahnya Anda memilih sofa bed paduan warna hijau ini. Furniture warna hijau ini tak sekedar memberikan kesan nyaman pada pengguna, melainkan juga pada ruangan rumah minimalis Anda. Sofa bed warna hijau ini memiliki tempat tidur yang bermotif bunga sehingga sofa bed tampak lebih elegan. Anda juga akan mendapatkan 2 buah bantal bermotif senada. Dengan bantal tersebut pastinya Anda bisa tidur dengan nyenyak di atas sofa. Harga sofa bed hijau ini 1,6 juta saja.

Sofa Bed Hitam Merah
Ada lagi sofa bed yang ditawarkan dengan harga murah meriah. Sofa bed murah ini memilih paduan warna merah dan hitam sehingga sofa terlihat lebih hidup jika Anda letakkan di ruang bersantai Anda. Dengan sofa tersebut, Anda pastinya bisa bersantai sepuasnya karena pembuat sofa bed memilih spon yang berkualitas sebagai bahan dasarnya. Jika Anda berminat untuk membelinya, Anda hanya perlu menyiapkan uang 1,45 juta saja. Semoga informasi tentang beberapa sofa bed minimalis beserta harganya di atas bermanfaat bagi para pembaca.
LihatTutupKomentar