-->

Ketahui Macam-Macam Harga Kursi Tamu Kayu Jati Jepara

Harga Kursi Tamu Kayu Jati Jepara - Keindahan akan kursi jepara memang sudah tidak diragukan lagi. Kursi Jepara terkenal karena kualitas kayu jati yang digunakan dan juga bentuk model dan ukirannya yang sangat menarik. Jika dilihat dari harga, harga kursi tamu kayu jati jepara memang lebih mahal dibandingkan jenis kursi kayu jati dari daerah lainnya. Meskipun demikian, kursi kayu jati jepara dapat dijadikan alternative yang baik dalam memilih kursi untuk ruang tamu Anda.

Macam-Macam Harga Kursi Tamu Kayu Jati Jepara
Baca juga : Daftar Harga Kursi Tamu Kayu Minimalis yang Populer

Ada beberapa macam pilihan kursi tamu kayu jati jepara yang dapat Anda pilih antara lain:

Kursi Tamu Romawi
Harga kursi tamu kayu jati Jepara romawi ini dihargai Rp.9.500.000 yang terdiri dari 1 kursi panjang untuk 3 orang, 1 kursi untuk 2 orang, dan 2 kursi untuk 1 orang. Dilengkapi dengan 1 meja tengah dan 1 meja samping yang penuh dengan ukiran, menjadikan kursi ini banyak diminati. Terlebih kursi ini ditambah dengan finishing menggunakan melamik yang tahan terhadap goresan.

Kursi Tamu Engkel
Harga kursi tamu kayu jati Jepara Engkel ini diharga Rp 4.500.000 dengan 2 kursi untuk 2 orang, 1 kursi untuk 3 orang dan 1 meja besar. Kursi ini menerapkan ukiran disetiap sudut kursi. Ukiran dengan bentuk bunga dan daun ini difinishing dengan warna merah muda dan hijau. 

Kursi keranjang minimalis
Harga kursi tamu kayu jati Jepara ini hanya mencapai Rp2.750.000. Dalam satu set kursi terdiri dari 1 kursi panjang, 1 kursi sedang, dan 1 kursi kecil. Desain kursi dibuat dengan bentuk melengkung pada bagian punggung kursi dan dihiasi dengan jeruji pada bagian punggung kursi. Bagian dudukan kursi dilengkapi dengan busa yang empuk.

Kursi Tamu Jati Big Barcelona
Harga kursi tamu kayu jati Jepara Big Barcelona umumnya mencapai harga Rp.15.000.000. Harga ini memang cukup mahal dibandingkan dengan model lainnya, sebab dalam 1 set terdiri dari 1 kursi panjang kapasitas 3 orang, 1 kursi dengan kapasitas 2 orang dan 2 kursi kapasitas 1 orang. Selain itu, kursi ini dilengkapi dengan 1 meja utama dan 1 meja samping. Kursi tamu jati Big Barcelona ini dilapisi dengan busa berkualitas dan juga penutup sofa kulit.

Kursi tamu MPB-1002
Harga kursi tamu kayu jati Jepara ini mencapai Rp 4.500.000. Dalam 1 set terdapat 1 kursi panjang kapasitas 3 orang dan 1 kursi kecil kapasitas 1 orang. Meja hanya terdiri dari meja utama dan kursi ini dihiasi dengan ukiran yang di finishing dengan warna emas, Sehingga tampak sangat mewah. 

Kursi Tamu Ukir Kepiting
Harga kursi tamu kayu jati Jepara ukir kepiting mencapai Rp.9.500.000. Kursi ini tergolong kursi yang terlihat unik karena bentuknya yang menyerupai kepiting. Kursi tersebut difinishing dengan warna coklat tua. Dalam satu set terdapat 4 kursi kecil untuk kapasitas 1 orang dan 1 meja kecil yang berbentuk kepiting.
LihatTutupKomentar