-->

Macam-Macam Harga Sofa Sudut Minimalis yang Berkualitas Tinggi

Sofa sudut merupakan salah satu jenis sofa diminati banyak orang. Sofa sudut bergaya minimalis merupakan jenis sofa yang banyak dibeli saat ini. Hal ini terjadi karena semakin populernya rumah berkonsep minimalis. Sofa sudut bergaya minimalis memiliki jenis yang beragam. Sofa berbentuk sudut dapat digunakan pada ruang tamu yang berukuran mungil dan juga ruang tamu yang berukuran besar. Tergantung jenis dan desain sofa sudut. Harga sofa sudut minimalis memiliki harga yang sangat beragam. Hal ini disesuaikan dengan desain dan bahan dari sofa sudut.
Harga Sofa Sudut, jual sofa sudut, perlengkapan sofa sudut, felixdesofa sofa, sofa 8, sofa 28, sofa sudut dijual, beli sofa sudut l, sofa sudut 1,
Baca juga : Sofa Jati Jepara

Macam-macam sofa sudut minimalis yang memiliki kualitas tinggi antara lain:

Sofa sudut minimalis berbentuk L
Sofa sudut minimalis yang berbentuk L memiliki harga antara 4 Juta rupiah hingga 5 juta rupiah. Harga ini merupakan harga yang cukup murah. Sofa sudut ini sangat cocok untuk ruang tamu yang memiliki ukuran yang kecil. Dengan menggunakan sofa ini, maka ruang tamu tidak terasa sempit dan sumpek. Sofa sudut ini memiliki bahan karet sintetik dan bahan beludru. Kedua bahan ini merupakan jenis bahan yang awet dan mudah untuk dibersihkan.

Sofa Sudut Minimalis

Harga Sofa Sudut, jual sofa sudut, perlengkapan sofa sudut, felixdesofa sofa, sofa 8, sofa 28, sofa sudut dijual, beli sofa sudut l, sofa sudut 1,

Sofa sudut minimalis dengan kerangka kayu jati
Dahulu, sofa berbahan kayu merupakan sofa untuk rumah yang bergaya klasik. Sofa dengan bahan dasar kayu biasanya terbuat dari kayu jati yang berkualitas tinggi. Harga sofa sudut yang terbuat dari kayu jati memiliki harga kurang lebih 3 juta rupiah untuk desain yan simple dan untuk sofa sudut kayu jati dengan ukiran harganya dapat mencapai 10 juta rupiah. Namun, pada dasarnya sofa sudut kayu jati memiliki harga yang disesuaikan dengan kualitas kayu serta ukiran pada kayu. Sofa sudut minimalis berbahan kerangka kayu memiliki tampilan yang berbeda karena ditambahkan ornament busa pada bangunan dudukan sofa sudut dan punggung sofa sudut.
Harga Sofa Sudut, jual sofa sudut, perlengkapan sofa sudut, felixdesofa sofa, sofa 8, sofa 28, sofa sudut dijual, beli sofa sudut l, sofa sudut 1,

Sofa sudut minimalis berbentuk melingkar
Sofa sudut dengan bentuk melingkar ini tidak begitu populer seperti bentuk L. Hal ini disebabkan karena sofa sudut dengan bentuk melingkar membutuhkan ruangan yang besar. Harga sofa sudut ini kurang lebih hamper sama dengan sofa berbentuk L. Desain sofa yang melingkar paling banyak terbuat dari bahan kulit sintetis. Bentuk sofa melingkar cenderung memiliki motif polos sehingga terlihat simple dan elegan. Untuk bentuk melingkar memiliki bentuk meja yang sangat sederhana.

Semua harga sofa sudut pastinya disesuaikan dengan desain dan kualitas bahan yang digunakan. Harga yang murah atau mahal pada sofa sudut bersifat relative karena harga sangat erat kaitannya dengan kondisi keuangan Anda saat ini. Pilih sofa sudut yang sesuai dengan keinginan Anda dan juga konsep pada rumah Anda.
LihatTutupKomentar