-->

Daftar Harga Sofa Bed Inoac 2018

Harga sofa bed Inoac saat ini banyak dicari, pasalnya sofa yang satu ini menawarkan kualitas yang bagus. Dengan kualitas yang bagus tentu saja sofa ini nyaman digunakan. Bahkan sofa ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dilihat dari fungsinya tentu saja hampir semua orang ingin memiliki sofa yang satu ini. Selain dapat digunakan sebagai sofa atau tempat duduk, sofa ini juga dapat digunakan sebagai tempat tidur. Sesuai dengan nama yang diberikan yaitu sofa bed, sofa dan tempat tidur.

Harga Sofa Bed Inoac 2015
Baca juga : Harga Sofa Minimalis Murah

Saat ini dengan hanya membeli satu produk sofa ini maka Anda dapat menggunakannya untuk 2 hal. Tidak heran jika banyak orang yang selalu mencari update harga sofa bed Inoac terbaru. Anda dapat menggunakan sofa ini sebagai sofa, yaitu sebagai tempat duduk. Ataupun sebagai bed, yaitu tempat tidur. Anda dapat mengaturnya sesuai keinginan Anda, apakah akan digunakan sebagai sofa atau bed. Bagi Anda yang tertarik dengan sofa ini, maka Anda dapat melihat beberapa review mengenai harga kasur Inoac berikut.

Kasur Inoac pada dasarnya hanya terbagi menjadi 2 jenis, yaitu berdasarkan kegunaannya. Diantaranya yaitu untuk anak-anak ataupun untuk dewasa. Berikut ini adalah daftar harga dari sofa bed Inoac berdasarkan ukurannya.

Sofa bed Inoac 200x120x20cm
Sofa bed ini memiliki panjang 200cm dengan lebar 120cm serta tebal 20cm. Jika Anda membeli ini biasanya Anda akan mendapatkan bonus 2 bantal busa yang empuk. Harga sofa bed Inoac ini yaitu sekitar 1 juta 350 ribu rupiah per setnya.

Sofa bed Inoac 200x145x20cm
Sofa bed ini memiliki lebar lebih dibanding yang sebelumnya, yaitu lebarnya sekitar 145cm. Untuk panjang dan tebalnya masih sama. Sofa bed yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar 1 juta 450 ribu rupiah per setnya. Anda akan mendapatkan bonus 2 bantal.

Sofa bed Inoac 200x160x20cm
Sofa bed Inoac yang satu ini juga hanya memiliki perbedaan pada lebar, lebarnya yaitu 160cm. Harga sofa bed Inoac ini yaitu sekitar 1 juta 550 ribu rupiah. Anda akan mendapatkan bonus 3 bantal busa.

Sofa bed Inoac 200x180x20cm
Ini adalah ukuran yang terbesar, yaitu sofa bed untuk dewasa. Panjang dan tebalnya masih sama, tetapi lebarnya lebih panjang yaitu 180cm. Sofa bed ini dibandrol dengan harga sekitar 1 juta 650 ribu rupiah.

Itulah beberapa review singkat yang dapat Anda simak mengenai ukuran serta harga kasur Inoac terbaru. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki sofa ini Anda juga dapat memilih motif sesuai keinginan Anda. Sekian yang dapat disampaikan mengenai harga sofa bed Inoac, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua yang membacanya. Terimakasih telah membaca artikel ini.
LihatTutupKomentar