-->

Rpp Tematik Kelas Iv Sd Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017

 Apa perbedaan antara perangkat  revisi  RPP Tematik Kelas IV SD Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017
Tematik kelas IV Tema 3
Apa perbedaan antara perangkat revisi 2016 dengan revisi tahun 2017 ? dimana letak perbedaannya? menyerupai apa bentuknya ? bagaimana cara membuatnya? Itu yang akan aku bahas sekarang, terutama dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Terpadu Kelas IV SD Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Revisi 2017. sebelum kita menyusun RPP tentunya kita harus tahu dulu apa saja komponen dalam penyusunan RPP revisi 2017 supaya perangkat yang kita buat nanti bisa di terima oleh kepala sekolah dan pengawas. 

Saya yakin bersama-sama para rekan guru bisa menciptakan perangkat manajemen sekolah apapun, Kendalanya niscaya ada pada waktu para rekan guru yang disibukan dengan acara berguru mengajar (KBM) apalagi pada kurikulum 2013 zaman now berbagai acara yang harus di ikuti oleh para rekan guru.

Perbedaan yang sangat menonjol dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pada Kurikulum 2013 revisi 2017 saat ini yakni harus terintegrasi dengan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), Literasi, Kemampuan Abad 21 (4C), (Communication, Collaboration, Critical Thinking and Problem Solving, dan Creativity and Innovation) dan HOTS (Higher Order Thinking Skill). Masalahnya dimana letak komponen tersebut ? untuk lebih jelasnya berikut aku bagikan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Tematik Kelas IV SD Tema 9 Kayanya Negeriku Revisi 2017 yang sudah HOTs.


LihatTutupKomentar