-->

Rpp Bahasa Mandarin Kelas 10 Sma Kurikulum 2013

 kami ucapkan selamat bertemu pada RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas  RPP Bahasa Mandarin Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013
RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013
Pertama, kami ucapkan selamat bertemu pada RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013.
RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 ini disusun sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan guru dalam melakukan acara mencar ilmu mengajar Kurikulum 2013 sesuai dengan konsep dan pelaksanaannya.
Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) mendorong para guru untuk bisa merancang, melaksanakan, dan menilai pembelajaran untuk menguatkan abjad penerima didik dengan mengedepankan lima nilai utama abjad yakni religiositas, nasionalisme, kemandirian, bersama-sama dan integritas. Dalam setiap acara pembelajaran, lima nilai utama tersebut perlu dijadikan sebagai poros utama dalam membangun abjad penerima didik. Untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia para penerima didik perlu dibekali semenjak dini dengan apa yang disebut kecakapan Abad 21, khususnya keterampilan 4C yakni berpikir kritis dan memecahkan duduk kasus (critical thinking and problem solving), berhubungan (collaboration), berkreativitas (creativities), dan berkomunikasi (communication).

PPK merupakan platform pendidikan nasional yang memperkuat Kurikulum 2013. RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kurikulum 2013 ini telah mengintegrasikan tiga seni administrasi implementasi penguatan pendidikan abjad yakni pendidikan abjad berbasis kelas, pendidikan abjad berbasis budaya sekolah, dan pendidikan abjad berbasis masyarakat. PPK menjadi bab integral dalam implementasi Kurikulum 2013.

Untuk lebih jelasnya mengenai RPP Bahasa dan Sastra Mandarin Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 silahkan unduh filenya di bawah ini.

LihatTutupKomentar