-->

Kisi Kisi Un Sma/Ma/Smk 2018

Kisi Kisi UN SMA/MA/SMK 2018 ini merupakan file terbaru yang sudah dipersiapkan pemerintah untuk persiapan guru dan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018. Kisi-kisi UN yang aku bagikan ini secara resmi diterbitkan oleh BSNP yang sanggup diakses melalui situs bsnp-indonesia.org. Dalam kisi-kisi ini terbagi atas Kisi Kisi UN SMA/MA 2018, dan Kisi Kisi UN Sekolah Menengah kejuruan 2018 yang sanggup anda dapatkan dalam postingan aku kali ini.

 ini merupakan file terbaru yang sudah dipersiapkan pemerintah untuk persiapan guru dan si Kisi Kisi UN SMA/MA/SMK 2018

Kisi Kisi Ujian Nasional SMA/MA 2017/2018

  • Kisi Kisi UN Bahasa Indonesia [Download]
  • Kisi Kisi UN Sastra Indonesia [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa Inggris [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa Jepang [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa Jerman [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa Perancis [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa Mandarin [Download]
  • Kisi Kisi UN Doktrin Gereja Nasrani dan Moral Kristiani [Download]
  • Kisi Kisi UN Sejarah Gereja [Download]
  • Kisi Kisi UN Etika Kristen [Download]
  • Kisi Kisi UN Ilmu Pengetahuan Alkitab [Download]
  • Kisi Kisi UN Sejarah Gereja [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa dan Sastra Indonesia [Download]


Kisi Kisi Ujian Nasional Sekolah Menengah kejuruan 2017/2018

  • Kisi Kisi UN Bahasa Indonesia [Download]
  • Kisi Kisi UN Bahasa Inggris [Download]
  • Kisi Kisi UN Matematika Teknik [Download]
  • Kisi Kisi UN Matematika Akuntansi [Download]
  • Kisi Kisi UN Matematika Pariwaisata [Download]


Download Juga !!!
Kisi Kisi USBN SMA/MA/SMK 2018
LihatTutupKomentar