-->

Program Kerja Bk Sma Smk Kurikulum 2013 Terbaru 2018

Program Kerja BK Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 Terbaru 2018 ini merupakan file terbaru yang akan / bagikan pada postingan kali ini. Program Kerja Bimbingan Konseling dipakai sebagai penunjang dalam pelaksanaan program. Untuk lebih jelasnya perihal Layanan Bimbingan Konseling di SMA, kita sanggup mempelajarainya melalui Pedoman Bimbingan dan Konseling yang dikeluarkan oleh Kemdikbud Tahun 2016.

 Program Kerja Bimbingan Konseling dipakai sebagai penunjang dalam pelaksanaan agenda Program Kerja BK Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 Terbaru 2018

Program Kerja BK Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 ini sebagai pilihan tumpuan untuk guru bk dalam menciptakan perangkat sendiri. Program Bimbingan Konseling dibentuk dalam beberapa jenjang yang meliputi jangka waktu tertentu mulai dari Program Tahunan, Program Semester, Program Bulanan, Program Mingguan, dan Program Harian yang sanggup anda donwload filenya dibawah ini.

Download Program Kerja BK Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013


Perangkat BK Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 disusun menurut kebutuhan akseptor didik (need assessment) yang diperoleh melalui aplikasi instrumentasi, dengan substansi agenda pelayanan mencakup:
  1. Empat bidang, 
  2. Jenis layanan dan aktivitas pendukung, 
  3. Format kegiatan
  4. Sasaran pelayanan 
  5. Volume/beban kiprah konselor.

Download Juga !!!

LihatTutupKomentar