-->

4 Model Sofa Minimalis Modern 2018

Sofa minimalis modern sangat cocok untuk Anda letakkan di rumah mungil Anda yang bernuansa modern minimalis. Seperti yang Anda tahu, sofa minimalis tentunya sudah didesain dengan ukuran yang kecil sehingga pas diletakkan di ruang tamu rumah minimalis Anda. Meskipun sofa tersebut mungil, tetapi desain sofa tersebut mampu membuat rumah minimalis Anda terlihat cantik dan menarik. Sehingga, para tamu yang datang pastinya akan betah berlama-lama di tempat hunian Anda. Penasaran, seperti apa bentuk sofa mungil gaya modern? Simak terus informasi berikut ini.
Sofa Minimalis Coklat
Sofa minimalis modern ini dibuat dengan desain yang simple dan tidak neko-neko. Warna yang dipilih sebagai dominasi sofa pun adalah warna netral sehingga akan memberikan kesan elegan pada ruang tamu Anda. Ya, desainer sofa ini memilih warna coklat sebagai kerangka sofa dan warna krem sebagai dudukan sofa. Gradasi warna sofa tersebut mampu memberikan kesan hangat pada ruangan Anda. Jika Anda membeli sofa ini, Anda akan mendapatkan satu sofa panjang dan 2 buah sofa berukuran kecil.

Sofa Minimalis Tak Beraturan
Sofa minimalis modern ini hampir dibuat tanpa bentuk. Mengapa disebut tanpa bentuk? Sofa ini tak memiliki bagian yang tampak simetris. Dudukan sofa memiliki bentuk gabungan dari persegi dan lingkaran. Sedangkan untuk sandaran sofa, bentuknya seperti bangun yang tidak beraturan. Sandaran sofa tidak penuh, hanya terdiri dari susunan bulatan-bulatan yang kecil. Sebagai penyangga sofa, desainer sofa hanya memberikan besi-besi kecil yang berfungsi sebagai kaki sofa. Sofa modern ini menyediakan dua warna, yaitu warna hijau dan warna pink.

Sofa Putih
Sofa ini didesain dengan sangat simple. Sofa modern ini tak memiliki motif apapun untuk memperindah sofa. Namun, sofa polos ini tampak begitu elegan karena desainer memilih warna putih sebagai dominasi sofa. Dengan sofa putih tersebut, Anda bisa memberikan kesan longgar pada ruang tamu Anda. Ruang tamu juga akan terlihat lebih bersih ketika Anda memilih sofa putih ini sebagai furniture rumah Anda. Jadi, desain sofa yang sederhana akan membuat tempat hunian Anda tampak istimewa.

Sofa Zebra Brown
Tak kalah bagus dengan sofa-sofa minimalis sebelumnya, sofa ini juga mampu membuat Anda terperangah barang sejenak. Sofa ini memang dibuat dengan desain sederhana, tetapi sofa tampak begitu elegan. Sofa minimalis ini terdiri dari 1 sofa panjang dan 2 sofa kecil. Sofa tersebut memilih dominasi warna coklat sehingga kesan hangat pun berhasil ditimbulkannya. Namun, ternyata pengrajin sofa memberikan bantal sofa dengan corak zebra sehingga bantal tersebut mampu membuat sofa terlihat lebih manis dan cantik. Semoga informasi tentang beberapa model sofa minimalis modern di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.
LihatTutupKomentar