-->

4 Model Sofa Minimalis Unik Terbaru 2018

Model sofa minimalis memang tak pernah ada habisnya. Hampir setiap hari banyak bermunculan sofa-sofa minimalis yang bisa membuat mata Anda tertawan. Sofa yang diperuntukkan bagi rumah mini dengan gaya modern tersebut tak hanya memiliki desain yang unik, tetapi bentuknya juga sangat unik. Jadi, ketika Anda memilihnya menjadi furniture rumah, pastinya tempat hunian Anda akan terlihat lebih menarik. Anda pun pastinya akan lebih betah tinggal di rumah saat Anda memilikinya karena sofa bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Jika Anda penasaran seperti apa uniknya bentuk-bentuk sofa yang dijual di pasaran, berikut ini informasi selengkapnya.
Sofa Minimalis Keyboard
Model sofa minimalis ini pastinya terbilang unik karena desainer sofa sengaja menjiplak bentuk keyboard pada computer ketika membuat sofa minimalis tersebut. Sofa unik ini memiliki sandaran kursi yang tersusun dari huruf E,R,T,Y,U,I,O,D,F,G,H,J,K dan L. Sedangkan untuk dudukan sofanya, desainer memilih huruf X,C,V,B,N,M dan juga spasi. Untuk pegangan sofanya, pembuat sofa memilih tombol Alt dan Ctrl pada keyboard. Unik bukan? Jadi, jika Anda memiliki keyboard besar yang bisa Anda gunakan untuk tempat duduk, rumah Anda pastinya akan terlihat lebih cantik dan unik.

Sofa Minimalis Bibir
Apa yang Anda pikirkan ketika Anda melihat bibir wanita yang begitu seksi? Pastinya Anda tertarik bukan. Nah, salah satu desainer sofa minimalis modern menggunakan bibir seksi sebagai model sofa minimalisnya. Namun, uniknya, pembuat sofa tersebut tidak memilih warna merah sebagai balutan sofa, melainkan memilih warna hitam agar sofa terlihat lebih elegan jika diletakkan di tempat hunian minimalis Anda. Untuk menambah keunikan sofa tersebut, pembuat sofa memberikan anting besar pada pinggiran sofa sehingga sofa terlihat seperti bibir sungguhan.

Sofa Minimalis Batu
Jika Anda ingin memberikan kesan unik pada rumah, tak ada salahnya Anda memberikan keunikan lewat sofa minimalis Anda. Model sofa minimalis satu ini pastinya akan membuat rumah Anda seperti rumah pada zaman purbakala. Bagaimana tidak, sofa mungil ini jika dilihat sekilas seperti terbuat dari batu yang dihaluskan. Bentuknya yang tak beraturan dan warna abu –abu membuat sofa tersebut tampak seperti batu sungguhan. Sofa tersebut ternyata dipasangkan dengan meja kaca yang didesain dengan model yang sama. Jadi, benar-benar terlihat matching bukan?

Sofa Minimalis Tangan
Sofa minimalis tangan ini masuk dalam daftar sofa terunik. Jika Anda menduduki sofa tangan ini, Anda akan merasa duduk di telapak tangan raksasa besar berwarna hijau. Sofa unik ini memiliki bentuk seperti tangan yang menengadah. 8 jari tangan terlihat menjadi sandaran kursi, telapak tangan menjadi tempat dudukan, dan 2 jempol sebagai pegangan sofa. Lucu bukan? Jika Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa meletakkan sofa unik tersebut di ruang santai Anda. Pastinya, ruangan Anda akan terlihat lebih nyaman di tempati. Semoga informasi tentang model sofa minimalis unik di atas bermanfaat bagi para pembaca.
LihatTutupKomentar