-->

Macam-Macam Sofa Bed Murah untuk Anak-Anak

Sofa bed murah menjadi incaran banyak orang. Harga yang murah dengan kualitas yang baik merupakan hal yang menjadi keinginan semua orang. Sofa bed merupakan jenis sofa yang dapat diubah menjadi tempat tidur. Hal ini memberikan dua keuntungan pada penggunanya yaitu sebagai sofa dan sebagai tempat tidur. Sofa jenis ini tersedia untuk orang dewasa dan juga untuk anak-anak. Sofa bed untuk anak-anak memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan sofa bed untuk orang dewasa. Mungkin ini disebabkan karena ukuran dan bahannya yang berbeda.
Sofa bed untuk anak-anak memiliki motif yang berbeda dibandingkan dengan sofa bed untuk orang dewasa. Sofa bed untuk anak-anak dapat didapatkan melalui toko furniture atau dengan membeli melalui toko-toko online. Banyak model yang dapat Anda pilih ketika akan membeli sofa bed untuk anak-anak. Namun, jika Anda akan membeli sofa bed untuk anak, sebaiknya Anda mengajak anak Anda agar sofa bed yang dibeli dapat sesuai dengan keinginan anak Anda. Sofa bed untuk anak perempuan memiliki motif dan warna yang berbeda dengan warna dan motif yang berbeda.

Adapun macam-macam sofa bed murah untuk anak-anak antara lain:

Sofa bed dengan motif bunga
Sofa bed jenis ini sangat cocok untuk anak perempuan. Motif bunga biasanya memiliki warna yang cerah dan ceria, seperti warna pink, kuning, orange, dan merah. Namun, untuk warna kain dasarnya biasanya menggunakan warna putih. Hal ini agar kombinasi warna menjadi terlihat serasi dan membuat kamar anak Anda menjadi lebih indah. Jenis ini sangat cocok untuk anak yang berusia diatas 7 tahun. Dengan usia tersebut, anak sudah memahami akan kebersihan tempat tidur. Harga sofa bed ini kurang lebih Rp. 350.000 untuk bahan yang kualitas sedang. Sedangkan untuk yang memiliki kualitas tinggi, harga bisa mencapai Rp. 500.000.

Sofa bed dengan motif kartun
Sofa bed murah dengan motif kartun bisa digunakan untuk anak laki-laki dan anak perempuan. Motif kartun yang biasanya terdapat pada sofa bed anak-anak yaitu kartun Angry Bird, Doraemon, Bat Man, dan lain-lain. Semua motif tersebut sangat cocok untuk anak laki-laki. Warna yang cocok untuk anak laki-laki yaitu warna biru, coklat. Sedangkan untuk anak perempuan, motif yang biasanya digunakan yaitu motif kartun Barbie dan Hello Kitty. Harga sofa bed ini kurang lebih sama dengan motif bunga, kurang lebih mencapai Rp. 500.000.

Sofa bed dengan bentuk tokoh kartun
Saat ini bentuk sofa bed tidak hanya berbentuk seperti spring bed. Bentuk sofa bed murah untuk anak terdapat dalam bentuk kepala tokoh kartun tertentu seperti Doraemon, Hello Kitty, Dan Angry Bird. Jenis sofa bed ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga sofa bed biasa. Harganya tersebut dapat mencapai Rp. 1.000.000. Harga ini merupakan harga yang murah karena kualitas dari sofa ini sangat berkualitas tinggi.
LihatTutupKomentar