-->

Sofa Minimalis Murah Terbaru 2018

Sofa minimalis murah terbaru kini banyak disuguhkan di pasaran. Sofa minimalis memiliki desain yang begitu cantik sehingga Anda pun pastinya tak bosan memandangnya. Ditambah harganya yang terjangkau, pastinya akan membuatnya terjual laris di pasaran. Sofa berukuran mini ini sangat cocok Anda jadikan sebagai furniture rumah mungil Anda. Warna-warna cerahnya tak hanya membuat tempat hunian Anda semakin cantik, tetapi warna cerahnya juga dapat memberikan kesan longgar pada rumah Anda. Jika Anda sedangmencari sofa mungil dengan harga miring, tak ada salahnya Anda menyimak informasi berikut ini.
Sofa Minimalis Murah Terbaru, sofa ruang tamu,daftar harga sofa murah,harga sofa ruang tamu,sofa minimalis modern,harga sofa minimalis murah,sofa minimalis bagus,gambar sofa minimalis murah,toko sofa,

Sofa Minimalis Murah Terbaru, sofa ruang tamu,daftar harga sofa murah,harga sofa ruang tamu,sofa minimalis modern,harga sofa minimalis murah,sofa minimalis bagus,gambar sofa minimalis murah,toko sofa,

Mulan Dark Brown
Sofa minimalis murah terbaru pertama ini memiliki nama keren mulan dark brown. Persis dengan namanya, sofa minimalis ini didominasi dengan warna coklat. Diharapkan warna sofa yang berwarna coklat bisa memberikan kesan hangat pada ruangan Anda. Sofa yang didesain dengan gaya simple ni juga dibuat dari spon yang empuk sehingga membuat Anda nyaman dan betah ketika mendudukinya. Jika Anda membeli sofa ini, Anda akan mendapatkan satu sofa dan bonus 2 dudukan, tetapi Anda belum mendapatkan meja kacanya. Harga jual sofa dark brown ini hanya 1,9 juta saja.

Mulan Green
Mungkin tipe sofa minimalis ini sama dengan sofa yang sebelumnya. Sofa mungil ini juga bisa membuat tamu Anda betah ketika berada di rumah. Bagaimana tidak betah? Sofa mungil yang ditawarkan dengan harga murah ini begitu empuk sehingga Anda pun akan merasa sangat nyaman pastinya. Sofa ini didesain dengan dominasi warna hijau muda. Ternyata, untuk menambah kenyamanan pengguna, desainer juga memberikan bantal sofa dengan warna senada. Harga sofa minimalis hijau ini sekitar 1,9 jutaan.

Sofa Minimalis Retro Red
Sofa minimalis yang satu ini benar-benar tampak cantik. Pengrajin sofa benar-benar sangat pintar karena desainer sofa berhasil memadupadanankan warna merah dan hitam untuk sofa minimalisnya. Sofa hitam merah ini termasuk sofa minimalis murah terbaru karena desainnya begitu simple, tetapi tetap terlihat elegan. Warna merah adalah warna dominasi dari sofanya, sedangkan untuk memberi kesan kontras pada sofa, desainer sofa memberikan bantal hitam sebagai pasangannya. Sofa cantik dan elegan ini mematok harga terjangkau, hanya 2,25 juta saja.

Sofa Minimalis Red Kanaya
Sofa minimalis ini tak kalah cantik dengan sofa sebelumnya. Sofa ini juga memilih warna merah sebagai warna dominannya. Jika Anda menaruh sofa mungil ini di ruang tamu Anda, pastinya tamu-tamu akan terpukau dengan desain dari sofa minimalis ini. Sofa minimalis ini tak hanya didominasi dengan warna merah polos, tetapi dudukan sofa memilih motif bunga berwarna putih merah sebagai pemanisnya. Belum lagi bantal sofa yang bermotif senada dengan dudukan semakin membuat sofa terlihat begitu menawan. Harga sofa Red Kanaya ini cukup murah, hanya 1,9 juta saja. Semoga informasi tentang sofa minimalis murah terbaru berikut harganya di atas bermanfaat bagi para pembaca.
LihatTutupKomentar