-->

Harga Sofa Inul, Sofa Lokal Kwalitas Nasional

sofaterbaru.blogspot.com - Sofa merupakan sebuah tempat duduk dengan sandaran tangan di kedua sisinya. Kadang orang menambahkan bantal-bantal kecil dengan bentuk kotak, segitiga, lingkar memanjang seperti guling, atau berbentuk hati. Dan beragam sarung bantal lucu untuk bantal pelengkap sofa ini mulai dijual dengan beragam bahan dan harga. Sofa dulunya hanya dimiliki oleh keluarga menengah ke atas saja, namun dengan berkembangnya jaman sofa mulai menjadi furnitur yang seolah wajib dimiliki oleh semua keluarga. Sofa dengan berbagai macam, nama, bentuk dan bahan mulai dikenal oleh masyarakat. Salah satu sofa lokal dengan kwalitas bagus adalah sofa Inul. Sofa ini memiliki kesan mewah jika dipasang di rung tamu dan harga sofa Inul sangat terjangkau.
beli sofa bed minimalis,beli sofa sudut l,beli tempat tidur,Daftar Harga Sofa Minimalis,gambar model sofa minimalis,gambar sofa ruang keluarga,harga jual sofa bed minimalis,harga sofa bed,

Produk lokal
Diproduksi di Jepara, sofa Inul hadir dengan kemewahan ukiran khasnya. Tidak semua produk import bisa mengalahkan produk lokal, karena masih banyak orang yang lebih menyukai konsep klasik. Bagi ruangan yang tergolong sempit, sofa Inul sangat cocok dengan tanpa menghilangkan kesan elegannya. Harga sofa Inul yang dibuat dengan kayu jati asli ini tentu tidak semurah harga sofa dengan bahan kayu yang lain.

Dibuat oleh tenaga professional
Kehadiran sofa dengan nama yang diambil dari salah satu penyanyi dangdut ini, dalam pengerjaannya dilakukan oleh tenaga professional. Hal ini dilakukan agar kesan klasik dan mewah bisa didapatkan. Kita tahu bahwa ukiran jepara sangat terkenal di negeri ini. Hal ini disebabkan oleh para pengukir kayu jati adalah orang-orang yang benar-benar mengerti seni sehingga kemewahan yang ada pada sofa ukir berbahan kayu jati dapat memberikan kesan elegannya. Karena bahan baku inilah harga sofa Inul menjadi lebih tinggi dari sofa lokal berbahan kayu yang lain.

Warna sesuai pemesanan
Sofa berbahan kayu jati ini dibuat oleh tenaga ahli untuk memenuhi pemesanan para konsumennya. Sehingga selalu memberikan yang terbaik. Proses pewarnaannya pun dapat Anda pesan sesuai dengan keinginan Anda, sehingga Anda bisa memesan dengan warna yang sesuai dengan cat tembok atau kondisi ruangan. Harga sofa Inul tidak dibandrol hingga puluhan juta, jadi Anda tetap bisa menggunakannya sebagai tempat untuk menerima tamu spesial tanpa harus menguras dompet.
beli sofa bed minimalis,beli sofa sudut l,beli tempat tidur,Daftar Harga Sofa Minimalis,gambar model sofa minimalis,gambar sofa ruang keluarga,harga jual sofa bed minimalis,harga sofa bed,
Baca juga : Harga Sofa Import

Perpaduan antara nuansa klasik dan modern dari sofa Inul membuat ruangan Anda menjadi terkesan mewah. Sehingga kenyamanan saat bercengkerama di ruang tamu dengan teman-teman Anda akan terasa nyaman. Sofa umumnya memang ditempatkan pada ruang tamu, namun Anda bisa menempatkan sofa Inul ini pada ruangan lain yang menurut Anda bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga. Dengan warna yang dapat menyesuaikan, membuat ruangan klasik Anda menjadi ruangan favorit keluarga. Harga sofa Inul yang tidak semahal harga sofa import ini diharapkan mampu memuaskan hati para pemakainya.
LihatTutupKomentar