-->

3 Model Dan Harga Sofa Exclusive Untuk Anda

Harga Sofa Exclusive - Memilih sofa merupakan hal yang menyenangkan namun membuat galau. Galau yang dialami oleh para pelanggan dikarenakan pilihan sofa exclusive yang bermacam-macam dipasaran menjadi sulit memilihnya karena bagus-bagus semua. Berangkat dari kegelisahan para pelanggan sofa kami akan mengulas beberapa macam dan harga sofa exclusive. Dalam memilih sofa exclusive, ada beberapa pertimbangan dari kami agar Anda bisa memilih sofa yang memang benar-benar tepat.

harga sofa exclusive,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,
Baca juga : Harga Sofa Elegan Murah

Saran dari kami dalam memilih sofa yang pertama Anda tentukan dulu bentuk sofa exclusive yang Anda inginkan tentunya disesuaikan dengan ukuran maupun model ruang tamu. Kemudian carilah bahan yang tepat kami sarankan untuk memilih bahan yang bagus sekalian agar lebih awet. Untuk warna sesuai selera Anda tetapi disesuaikan juga dengan warna ruang tamu Anda. Dan yang terakhir Anda harus melihat harga sofa exclusive yang akan Anda pilih agar tidak kaget, sudah menambatkan hati pada satu sofa ternyata harganya terlalu mahal, ini akan membuat Anda kecewa. Untuk masalah harga Anda juga perlu perbanyak pengetahuan harga sofa. Agar Anda bisa mendapat harga yang sedikit lebih murah tetapi dengan kualitas yang sama. Setelah memahami triknya langsung saja kita lihat model sofa exclusive.

Sofa Krisna Exclusive
Untuk model sofa exclusive yang pertama sofa Krisna Exclusive berwarna orange yang terlihat mewah bisa dijadikan pilihan untuk ruang tamu Anda. Model ini menggunakan bahan busa super dengan density, tebalnya dudukannya 15 cm, tebal dudukan ini membuat Anda berlama-lama duduk. Membicarakan masalah kualitas pastinya kualitas yang bagus. Harga sofa exclusive ini dibedakan menjadi 3 untuk 1 sitter dipatok harga 1 juta 200, 2 sitter 2 juta 200 dan 3 sitter 3 juta 200. Bagi Anda yang ingin memesan satu set diberi harga 6 juta 600. Sofa ini bisa dijadikan pilihan Anda untuk sofa harga murah.

Sofa L Exclusive
Untuk sofa model ini memiliki bentuk high class. Bentuk yang super mewah pasti akan membuat Anda terpikat sekali melihatnya. Sofa exclusive ini komplit 9 set dilengkapi satu meja. Berbahan oscar sintetis dengan busa density 28 dan busa dudukan tebalnya 14 cm. Untuk harga sofa exclusive ini dipatok dengan harga 17 juta 500 per unit. Bagi Anda yang memiliki dana lebih bisa memilih sofa model ini karena harga yang ditawarkan sepadan dengan kualitasnya.

Sofa U Exclusive
Tawaran sofa exclusive yang ketiga yaitu sofa model U, sangat tepat sekali untuk Anda bercengkerama dengan keluarga. Untuk harga sofa exclusive sama dengan model L yaitu 17 juta 500. Pada bahan ukurannya pun sama yang membedakan hanya modelnya saja. Masalah kualitas tentunya kualitas terbaik. Ketiga Sofa L Exclusive yang kami tawarkan bisa dijadikan rujukan Anda dalam memilih sofa yang terbaik untuk rumah terbaik Anda. Semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda
LihatTutupKomentar