-->

Berbagai Macam Harga Kursi Tamu Kayu Jati Terbaru

Harga Kursi Tamu Kayu Jati Terbaru - Kursi merupakan alat rumah tangga yang wajib ada di dalam ruang tamu. Selain karena fungsinya, kursi dapat digunakan untuk mendesain ruang tamu agar tampak indah. Berbagai macam model kursi untuk ruang tamu terdapat dipasaran, salah satunya adalah kursi tamu kayu jati. Kursi kayu jati terlihat lebih unik dan menarik. Harga kursi tamu kayu jati bermacam-macam, mulai dari harga 2 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah. Harga tersebut sangat dipengaruhi oleh tipe kayu jati yang digunakan.

Harga Kursi Tamu Kayu Jati Terbaru,kursi tamu kayu jati murah,meja makan kayu jati 8 kursi,kursi tamu jati jepara minimalis,kursi tamu jati ukir jepara,kursi tamu jati mewah,
Baca juga : Harga Kursi Tamu Jepara Terbaru

Tipe katu jati sendiri terbagi menjadi 3 kelompok, yaitu tipe A, tipe B, dan tipe C. Tipe kayu jati yang paling bagus adalah tipe A. Jika Anda berminat untuk membeli kursi tamu kayu jati, dibawah ini terdapat beberapa macam model kursi dan harga kursi tamu kayu jati yang dapat Anda pilih, antara lain:

Kursi Tamu Hongkong Giok
Kursi Tamu Hongkong Giok merupakan kursi tamu dari kayu jati dengan ukiran pada setiap sudut kursi, dimana bentuk ukiran berupa lekukan-lekukan yang indah. Kursi tamu ini terdiri dari 1 kursi panjang dan 2 kursi kecil dan 1 meja berukuran besar dengan kaca dan 2 meja kecil untuk samping sebagai lapisan meja. Harga kursi tamu kayu jati Hongkong Giok ini dibandrol dengan harga Rp. 3.500.000.

Kursi Tamu Monaco Ganesa Jumbo
Kursi tamu Monaco Ganesa Jumbo ini dilapisi dengan busa yang berkualitas. Kerangka kayu jati kualitas A ini memiliki diameter yang tebal. Dalam satu set kursi ini terdiri dari 1 kursi panjang dengan kapasitas hingga 4 orang, 1 kursi dengan kapasitas 2 orang, 2 kursi dengan kapasitas 1 orang, 1 meja utama dan 2 meja samping. Harga kursi tamu kayu jati Ganesha Jumbo ini dilempar ke pasaran dengan harga 14,5 juta.

Kursi Tamu Romawi Brawijaya
Kursi tamu Romawi Brawijaya dibuat dari kayu jati yang berkualitas. Dalam 1 sets kursi tamu Romawi Brawijaya terdiri dari 1 kursi kapasitas 3 orang, 1 bangku kapasitas 2 orang, dan 2 buah kursi dengan kapasitas 1 orang. Meja terdapat dalam bentuk meja tengah 1 buah dan meja samping 2 buah. Masing-masing meja terbuat dari kaca. Harga kursi tamu kayu jati Romawi Brawijaya Rp.10.500.000.

Kursi Tamu Sudut Bunga
Kursi tamu sudut bunga ini terdiri dari 2 kursi panjang yang dipasang dengan bentuk L. Kursi ini dihiasi dengan ukiran bunga terletak pada bagian pojok kursi yang difinishing dengan warna hijau. Selain itu, kursi ini juga dilapisi dengan melamin agar tidak mudah tergores. Dengan kelebihan tersendiri, harga kursi tamu kayu jati sudut bunga ini dipatok Rp. 2.750.000.

Daftar model dan juga harga dari masing-masing model kursi kayu jati diatas dapat dijadikan acuan ketika akan membeli kursi dari kayu jati. Temukan model yang sesuai dengan keinginan Anda dan siapkan budget Anda untuk membeli kursi tamu kayu jati yang Anda sukai. Harga kursi tamu kayu jati disesuaikan dengan model dan juga tipe kayu yang digunakan.
LihatTutupKomentar