-->

Daftar Harga Sofa Ikea Terpopuler

Harga Sofa Ikea Terpopuler - Setiap orang yang berkecimpung dalam dunia furniture pastinya sudah mengetahui tentang Ikea. Ikea sendiri merupakan perusahaan yang menjual berbagai macam produk termasuk furniture. Produk furniture yang diproduksi oleh Ikea sangat berkualitas. Sehingga semua produknya laris dipasaran. Tidak hanya kualitasnya yang baik, model dari setiap furniture juga sangat up to date. Ikea juga selalu mengeluarkan produk terbarunya yang inovatif dan kreatif. Salah satu furniture yang banyak diminati oleh masyarakat adalah sofa. Harga sofa Ikea sangat beragam dan tentunya harganya tidak terlalu mahal. 

Harga Sofa Ikea Terpopuler,ikea kalas,ikea pruta food container,ikea meatball,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,
Baca juga : Harga Sofa Informa Furniture

Dibawah ini terdapat daftar sofa Ikea terpopuler beserta harga masing-masing sofa antara lain:

Klippan Sofa Ikea
Klippan sofa Ikea terdapat dalam warna hitam. Sofa ini sangat cocok untuk kamar anak laki-laki Anda. Material yang digunakan dalam pemuatan sofa ini adalah stainless sehingga tidak akan berkarat. Kain penutup sofa yang digunakan terbuat dari bahan beludru yang nyaman. Harga sofa Ikea ini Rp.6.500.000.

Kivik Sofa Ikea
Kivik Sofa Ikea menampilkan warna hitam yang elegan dan mewah dan didukung dengan desain sofa yang minimalis. Bingkai sofa terbuat dari bahan kayu yang berkualitas. Busa menggunakan tipe Polyurethane. Kain penutup sofa terbuat dari bahan polypropylene. Kursi ini dapat digunakan untuk diduduki 2 orang saja. Harga Kivik sofa Ikea Rp.10.000.000.

Karlstad Sofa Ikea
Karlstad Sofa Ikea juga termasuk dalam jenis sofa two-seater. Warna sofa ini adalah putih yang tampak sangat menawan. Bahan yang digunakan dalam pembuatan sofa ini adalah kayu yang kuat dan mampu bertahan lama. Bagian punggung ini menggunakan papan fiber yang nyaman. Bantalan sofa menggunakan bahan Polyester. Kain penutup sofa terbuat dari polypropylene. Harga sofa Ikea ini Rp.9.000.000.

Knopparp Sofa Ikea
Knopparp Sofa Ikea menggunakan kain penutup sofa dengan bahan polypropylene. Sandaran pada sofa dibingkai dengan menggunakan bahan baja yang kuat. Bagian kaki sofa dibuat dengan bahan plastic yang kuat dan tidak akan membuat sofa tergeser ketika digunakan. Jenis busa yang digunakan pada sofa adalah jenis poliuretan. Bagian lengan sofa terbuat dari bahan polyester. Harga sofa Ikea Knopparp Rp.3.000.000.

Tidafors Sofa Ikea
Tidafors Sofa Ikea merupakan sofa yang menggunakan bingkai yang terbuat dari kayu pinus yang padat. Bahan pelapis sofa terbuat dari bahan poliuretan yang nyaman. Sofa yang berwarna coklat ini mengusung tema minimalis. . Harga Tidafors sofa Ikea Rp.4.200.000. 

Dengan informasi tentang daftar sofa Ikea beserta harga masing-masing sofa tersebut tentu akan mempermudah Anda dalam menentukan sofa yang akan dibeli. Sofa Ikea yang penuh dengan keindahan ini tentu akan membuat Anda tertarik untuk membelinya. Harga sofa Ikea yang mahal tidak membuat konsumen berhenti membelinya. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda.
LihatTutupKomentar