-->

Harga Kursi Tamu Romawi Inggris Yang Elegan

Harga Kursi Tamu Romawi Inggris Yang Elegan - Berapakah harga kursi tamu romawi inggris? Kursi tamu romawi inggris merupakan istilah umum di masyarakat kita untuk menyebut model Victorian. Seperti kita tahu bahwa Inggris erat kaitannya dengan zaman Victorian sehingga untuk furniture pada masa itupun disebut furniture gaya Victorian. Umumnya gaya ini menggunakan motif-motif feminine seperti bunga mawar atau burung merpati. Namun banyak juga furniture gaya Victorian yang polos tanpa motif. Semua tergantung pada selera pemilik set kursi tamu tersebut. Berikut beberapa hal mengenai kursi tamu romawi inggris:

harga kursi tamu romawi inggris,kursi tamu 2015,kursi tamu kulit,kursi tamu rotan sintetis,kursi tamu sederhana,kursi tamu jati,kursi tamu olympic,kursi tamu bambu,
Baca juga : Harga Kursi Tamu Ganesha Yang Minimalis

 Kursi tamu romawi inggris biasanya memiliki desain klasik yang mewah sehingga cocok untuk ruang tamu yang mengedepankan nuansa elegan. Harga kursi tamu romawi inggris memang cukup mahal mengingat biasanya bahan yang digunakan adalah kombinasi kayu bermutu tinggi dan kulit sapi asli. Jika harga kursi tamu minimalis modern yang terbuat dari kulit asli masih terjangkau, namun tidak demikian dengan kursi tamu romawi inggris. Desain yang rumit serta banyaknya ornament-ornamen yang sering ditempatkan di beberapa sudut sebagai cirri khasnya membuat harganya lebih mahal daripada kursi tamu minimalis.

 Kursi tamu romawi inggris harus ditempatkan pada ruangan yang cukup luas. Ukuran kursi tamu romawi inggris yang besar serta set kursi tamu yang umumnya terdiri dari dudukan 3-1-1-1 ditambah dengan meja utama dan dua meja atau kabinet sudut membuat harga kursi tamu romawi inggris menjadi selangit. Berbeda dengan harga kursi tamu jati Jepara yang mahal karena kualitas kayunya, kursi tamu romawi inggris menjadi mahal karena desain dan set lengkapnya.

 Rangka utama pembuat kursi tamu romawi terkadang dibuat dari kayu jati juga. Namun karena hanya berupa rangka saja, maka dari itu harga kursi tamu romawi inggris tidak semahal kursi tamu yang dibuat dari kayu jati seluruhnya seperti pada mebel tradisional pada umumnya. Bahan pelapis dari kursi tamu romawi inggris dapat kita tentukan sendiri, apakah ingin dari kulit atau kain pelapis yang bercorak mewah. Tentu saja ada harga tertentu untuk setiap pilihan bahan pelapis kursi romawi inggris. Satu saran, untuk ruangan berAC, sebaiknya menggunakan pelapis dari melamik agar tetap awet.

 Harga kursi tamu romawi inggris juga tergantung set yang dipesan, apakah Anda memesan secara lengkap atau per bagian saja. Jika Anda ingin menghadirkan kesan mewah namun tetap ingin berhemat, mungkin Anda bisa memilih dua buah arm chairnya saja. Kedua arm chair tersebut dapat dipadukan dengan sofa berbentuk minimalis dan sebuah coffee table bergaya modern. Padu padan ini akan menjadikan ruang tamu Anda menarik. Tentu saja pemilih warna dan juga dekorasi serta aksesoris ruang menentukan kesan yang ingin ditampilkan.
LihatTutupKomentar