-->

Harga Sofa Anak Terbaru Beserta Karakter Paling Favorit

Harga Sofa Anak Terbaru - Sofa saat ini bukanlah hanya untuk orang dewasa saja, tetapi juga untuk anak-anak. Harga sofa anak saat ini juga sangat bervariasi, tergantung dari motif, bentuk, ukuran dan juga bahan yang digunakan. Berbeda dengan sofa orang dewasa yang lebih cenderung berkonsep minimalis dan elegan. Sofa anak lebih cenderung lucu dan imut dengan menggunakan karakter-karakter yang unik. Dengan desain yang lucu, sofa untuk anak-anak ini sangat diminati. Baik oleh para anak-anak ataupun para orang tua yang ingin membahagiakan anaknya.

harga sofa anak terbaru,sofa terbaru 2015,sepeda anak perempuan,sepeda anak perempuan wimcycle,tempat tidur anak perempuan,jual sofa anak,
harga sofa anak,sofa terbaru 2015,sepeda anak perempuan,sepeda anak perempuan wimcycle,tempat tidur anak perempuan,jual sofa anak,
Baca juga : Harga Sofa Air Bed Yang Murah

Berikut ini ada beberapa sofa anak beserta harga sofa anak terbaru yang dapat Anda ketahui.

Sofa mickey mouse
Desain sofa anak-anak ini menggunakan karakter Mickey Mouse. Dengan tinggi 60cm, lebar 55cm dan tebal 15cm membuat sofa ini semakin nyaman untuk digunakan anak Anda. Sofa ini dibuat dengan menggunakan bahan yang aman sehingga tidak membahayakan anak Anda. Harga sofa ini jauh lebih murah dibanding dengan harga sofa minimalis untuk orang dewasa. Sofa ini dibandrol dengan harga sekitar 175 ribu rupiah per unitnya.

Sofa Shaun The Sheep
Sofa yang satu ini juga terbuat dari bahan yang sama yaitu lembut, nyaman dan aman digunakan untuk anak-anak Anda. Ukuran sofa ini sama dengan sofa sebelumnya yaitu 60x50x15cm. Untuk sofa yang satu ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 185 ribu rupiah per unit.

Sofa hello kitty
Hello kitty adalah karakter yang paling banyak disukai oleh anak-anak perempuan. Harga sofa anak ini cukup terjangkau yaitu sekitar 175 ribu rupiah per unit. Sofa anak ini memiliki ukuran dan bahan yang sama, hanya saja karakter dan warnanya yang berbeda.

Sofa the pooh
Harga sofa ruang tamu minimalis sangat mahal, ada baiknya jika Anda membelikan sofa khusus untuk anak Anda. Sofa The Pooh ini merupakan favorit pilihan anak-anak. Sofa ini dibandrol dengan harga sekitar 175 ribu rupiah, ukurannya yaitu 55x60x15cm.

Sofa Keropi
Sofa yang berkarakter Keropi ini memiliki warna cerah yaitu warna hijau. Bentuknya yang seperti katak dan warnanya yang cerah sangat disukai oleh anak-anak, terutama anak laki-laki. Bagi Anda yang ingin membeli sofa ini untuk anak Anda, cukup membelinya dengan mudah. Harga sofa anak ini yaitu sekitar 175 ribu rupiah.

Demikian beberapa contoh sofa anak beserta kisaran harga yang dibandrol untuk setiap produknya. Sofa ini terbuat dari bahan yang empuk sehingga aman dan nyaman digunakan untuk anak-anak Anda. Harganya sangat terjangkau, Anda dapat menyenangkan anak Anda dengan membelikan sofa unik berkarakter ini. Sekian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel mengenai harga sofa anak beserta karakter paling favorit.
LihatTutupKomentar