-->

Harga Sofa Nevada Series

Harga Sofa Nevada Series - Jika Anda sedang mencari harga Sofa Nevada murah, sebaiknya singgah sebentar dan menyimak artikel ini. Di sini kami akan menyajikan produk dan harga Nevada Series yang menjadi unggulan pada model sofa saat ini. Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas model sofa Nevada dari Kensso sebagai produk sofa murah untuk ruang minimalis Anda.

harga sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2014,sofa l shape,sofa bed informa,
Baca juga : Harga Sofa Natuzzi Italia





Lalu, seperti apa saja produk dan berapa harganya, mari kita simak harganya di bawah ini:


Nevada kensso 211
Nevada kensso 211merupakan model sofa minimalis dan murah meriah yang bisa Anda miliki untuk ruang tamu minimalis. Sofa ini terdapat dalam beberapa model dan desain yang bisa Anda sesuaikan dengan konsep rumah maupun ruangan, termasuk menyesuaikan dengan warna interior rumah. Selain warna yang modern juga terdapat warna natural yang bisa disesuaikan dengan ruangan Anda. Harga sofa Nevada satu set sofa duduk 211 ini adalah 3 juta rupiah. Cukup hemat dan terjangkau untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah minimalis anda.

Nevada kensso 311
Sofa minimalis ukuran sedang ini memiliki jumlah dudukan 3 seta satu buah dan satu dudukan masing-masing 2 buah. Ukurannya sedikit lebih panjang untuk menampung 3 dudukan, tapi tidak akan terlalu menyita ruang yang ada. Untuk itu, sofa 311 ini kami rekomendasikan untuk ruang tamu maupun ruang keluarga Anda. Harga Sofa Nevada Kensso ini sekitar 3,5 juta sudah bisa untuk melengkapi kebutuhan furniture di rumah. Harga sofa Nevada 311 ini sudah berikut meja, sehingga Anda tidak harus membeli meja tambahan untuk menghemat biaya.

Nevada Kensso 1-1
Merupakan sofa minimalis yang bisa ditempatkan untuk teras rumah maupun didalam kamar, Seperti hotel. Terbuat dari bahan kayu jati berkualitas dibungkus dengan kain yang berkualitas, menghasilkan sebuah sofa minimalis Nevada series yang memiliki kualitas baik dan struktur yang kuat. Harga Sofa Nevada 1-1 dudukan ini lebih hemat, mulai dari 1,5 juta sudah berikut meja minimalis untuk menghias teras dan kebutuhan sofa di ruang lain.

Sofa Nevada Sofa Bed
Tidak ketinggalan juga pada produk Sofa bed, desain Nevada series juga menyediakan jenis sofa tidur untuk memenuhi varian sofa multifungsi. Model sofa ini memang sedang menjadi trend dan dicari oleh banyak konsumen. Selain multi fungsi, sofa ini juga bisa menghemat kebutuhan sofa dengan mengurangi pemakaian sofa yang menyita tempat. Model sofa Bed Nevada tersedia beberapa pilihan, termasuk pilihan warna yang bervariatif. Harga Sofa Nevada sofa bed ini mulai dari 2,5 juta.

Demikianlah ulasan dari produk sofa Nevada Kensso yang harganya lebih hemat dan murah. Meskipun murah, tetapi kualitas dan kekuatan struktur rangka tetap menjadi pertimbangan, sehingga harga sofa murah tetap memiliki kualitas yang terjamin dan tahan lama.
LihatTutupKomentar