-->

Harga Sofa Ocean dan Spesifikasinya

Harga Sofa Ocean dan Spesifikasinya - Sofa adalah salah satu interior yang wajib ada dalam setiap hunian. Sofa yang cantik tentu akan membuat ruangan tersebut menjadi lebih indah dan menarik. Selain desain yang bagus, sebuah sofa harus memenuhi factor kenyamanan. Sofa yang nyaman tentu akan membuat setiap tamu yang duduk akan merasa betah dan tidak merasakan sakit pada bagian tubuhnya. Harga sofa ocean, salah satu jenis sofa merupakan harga sofa yang relative terjangkau dengan kualitas yang baik.


Dengan tipe dudukan 321, sofa ocean hadir untuk mempercantik interior ruangan di hunian tempat tinggal. Di desain dengan cantik dan elegan, dibalut dengan warna coklat yang hangat, sofa ocean Kensso tepat untuk menjadi furniture yang menghiasi ruangan hunian tempat tinggal atau kantor.
Ukuran sofa Ocean Kenso ini lumayan besar. Ukuran 1 dudukan 130x90x90 cm, ukuran 2 dudukan 185x90x90 cm, dan ukuran 3 dudukan 240x90x90cm. Dengan ukuran yang cukup besar ini, harga sofa ocean dapat membuat nyaman penggunanya.

Kesan yang ditampilkan dari sofa ocean ini adalah kesan elegan, hangat dan mewah. Dengan dudukan yang besar kesan mewah dan elegan dipancarkan oleh sofa yang menggunakan bahan pegas untuk dudukannya ini. Bahan pegas ini membuat dudukan sofa menjadi lebih nyaman.
Harga sofa Ocean ini dihargai sekitar Rp. 5 jutaan untuk 1 setnya. Lumayan terjangkau untuk sebuah furniture pemanis ruangan. Selain warna coklat, sofa ocean ini dapat dipesan dengan warna yang berbeda sesuai dengan konsep ruang hunian atau kantor.

Spesifikasi dari sofa Ocean ini adalah ukuran dudukan yang luas sehingga membuat pengguna nyaman untuk duduk di atas sofa ini. Desain yang cantik, elegan serta mewah bersatu dalam sofa ocean ini. Memiliki warna yang hangat yang cocok di letakkan di ruang tamu atau ruang kantor, namun warna sofa ini bisa dipesan sesuai dengan konsep dan warna interior ruangan itu sendiri. Bahan dudukan terbuat dari pegas yang nyaman sehingga tidak membuat bagian tubuh menjadi sakit saat duduk di atasnya. Harga sofa oceanyang terjangkau membuat sofa ini diminati, karena berkualitas namun juga lebih ekonomis. Demikianlah spesifikasi dari sofa Ocean ini yang dapat dijadikan referensi dalam memilih sofa untuk dijadikan penghias ruangan hunian tempat tinggal atau kantor.

Harga sofa Ocean di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga di atas dapat dijadikan pedoman atau acuan dalam memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan, konsep ruang dan budget yang dimiliki. Sebelum memilih sofa, telitilah kualitas dari sofa yang hendak dibeli. Carilah bahan yang mudah untuk dibersihkan serta tahan lama. Pilihlah warna yang netral atau warna hangat yang dapat memberi kesan hangat dalam hunian tempat tinggal.
LihatTutupKomentar