-->

Harga Sofa Refleksi dan Jenisnya

Harga Sofa Refleksi dan Jenisnya - Mendengar kata sofa tentunya kita akan langsung tertuju pada sofa ruang tamu. Tetapi sekarang ini ada hal yang menarik tentang sofa. Sofa yang dulunya digunakan sebagai tempat duduk di ruang tamu. Sekarang sofa sudah disulap menjadi alat pemijat. Sebut saja namanya sofa refleksi. Baru-baru ini sudah banyak bermunculan sofa refleksi. Harga sofa refleksi dengan sofa biasa tidak jauh berbeda, hanya berbeda sedikit selisih harga. Mendengar sofa refleksi, tentunya Anda bertanya-tanya apa sebenarnya sofa refleksi. Sofa refleksi merupakan sofa yang dirancang khusus untuk memijat seluruh badan. Sofa refleksi juga bisa digunakan sebagai tempat bermalas-malasan. Berikut ini ada beberapa jenis sofa refleksi yang perlu Anda ketahui.

harga refleksi yuyuantang,refleksi yu yuan tang,refleksi di kenko,refleksi di meiso,refleksi di kokuo,refleksi di nano pluit,refleksi di five star,refleksi di zen,
Baca juga : Harga Sofa Rotan dan Sintetis

Sofa refleksi ryan 1
Sofa refleksi ini digunakan untuk memijat seluruh badan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Sofa ini dilengkapi dengan alat pemijat dengan model getar yang sangat nyaman. Kenyamanan itu dihadirkan dari bahan yang empuk dan berkualitas. Dengan getaran yang bisa diatur, busa yang berkualitas menambah kenyamanan Anda sebagai pengguna. Untuk bahan pelapis sofa refleksi menggunakan kulit sehingga terasa lebih hangat. Harga sofa refleksi ryan 1 adalah Rp. 3.200.000. Sangat tepat bagi Anda yang memiliki kegiatan yang padat.

Sofa refleksi ryan 2
Sofa ryan 2 merupakan sofa refleksi produk lanjutan dari sofa ryan 1. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara keduanya. Perbedaan yang terjadi hanya pada warna. Warna hitam sebagai warna dasar sofa ryan 2. Warna dasar hitam menjadikan sofa ini lebih terlihat elegan dan enak dipandang mata. Dalam masalah teknologi antara keduanya sama, menggunakan getaran sebagai refleksi. Untuk itu harga sofa refleksi ryan 1 dan 2 sama yaitu Rp. 3.200.000 per unit.

Sofa refleksi betrand
Sofa refleksi betrand sebagai produk pembeda dari produk yang sebelumnya. Sofa ini memiliki sedikit keunggulan teknologi. Sofa yang bisanya dalam proses refleksi hanya bisa dilakukan dengan duduk. Tetapi dengan sofa betrand, Anda bisa direfelksi dalam keadaan tidur, sehingga membuat Anda bisa sampai terlelap tidur. Bisa juga sofa ini malah sekalian dijadikan tempat tidur disela kegiatan Anda yang padat. Terkait dengan harga, harga sofa refleksi betrand dipatok dengan harga yang sama yakni Rp. 3.200.000.

Sofa refle ksi Fabio
Sofa refleksi Fabio merupakan produk terbaru Sofa refleksi. Produk ini mempunyai keunggulan pada bentuknya yang simple, sehingga bisa digunakan dimanapun. Bisa juga Anda menggunakannya sebagai kursi kantor. Hal ini akan menguntungkan Anda agar tidak terlalu stres mengerjakan pekerjaan yang menumpuk. Tetapi kekurangan pada kursi ini tidak bisa dibuat untuk model tidur. Terkait dengan harga sofa refleksi, 4 produk yang ditawarkan sama, yakni Rp. 3.200.000 per unit.
LihatTutupKomentar