-->

Ini Dia Harga Sofa Ashley Terbaru

Harga Sofa Ashley Terbaru - Apakah Anda sedang mencari tahu mengenai harga sofa Ashley? Sofa yang satu ini memang sangat terkenal karena kualitasnya. Bagi Anda yang sedang mencari sofa murah dan berkualitas, sofa Ashley adalah jawaban yang tepat. Sofa yang satu ini dapat Anda letakkan di rumah seperti di ruang tamu, ruang keluarga ataupun di kamar. Atau Anda juga dapat meletakkannya di kantor Anda. Sofa ini memiliki tekstur yang bagus sehingga nyaman untuk digunakan. Selain itu sofa ini juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

harga Sofa Ashley Terbaru,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,
Baca juga : Harga Sofa Bed Inoac

Anda tidak perlu khawatir mengenai harga sofa Ashley, ini karena sofa ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Sofa memiliki peranan yang cukup penting, Anda akan melakukan banyak hal di sofa Anda. Mulai dari duduk, bersantai ataupun tidur dapat Anda lakukan di sofa. Dengan memilih sofa yang tepat, maka kenyamanan Anda akan lebih terjamin. Bagi Anda yang ingin segera memiliki sofa ini, simak ulasan berikut ini yang akan membahas mengenai harga sofa minimalis Ashley ini.

Harga yang dibandrol untuk sofa Ashley ini tentu saja tergantung dari bahan, ukuran serta motif yang digunakan. Berikut ini adalah beberapa sofa Ashley beserta harganya berdasarkan ukuran, motif dan bahan yang digunakan.

Sofa bed Ashley
Harga sofa Ashley yang satu ini yaitu sekitar 2 juta rupiah. Sofa ini dapat digunakan sebagai sofa ataupun sebagai tempat tidur. Sofa ini memiliki panjang 150cm dengan lebar 100cm, lebar terbukanya yaitu 200cm. Selain itu, sofa ini juga memiliki sandaranyang tingginya sangat pas yaitu sekitar 80cm. Sofa ini dapat Anda letakkan di rumah Anda sesuai keinginan Anda. Sofa ini terbuat dari bahan kain, dengan warna merah polos membuat sofa ini terlihat elegan. Anda juga akan mendapatkan 2 bantal busa yang empuk dan nyaman.

Sofa Ashley 3 seater
Harga sofa Ashley yang satu ini yaitu sekitar 4 juta rupiah. Sofa ini terdiri dari 3 seater, ukurannya cukup besar dan memuaskan. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki sofa ini, Anda dapat meletakkannya di ruang tamu Anda. Sofa ini juga terbuat dari bahan kain halus dan lembut. Saat Anda menggunakannya Anda akan merasa nyaman.

Itulah beberapa contoh sofa Ashley yang mungkin cocok dengan kebutuhan dan selera Anda. Harga sofa bed murah serta sofa duduk yang juga murah tersebut tentu saja semakin memudahkan Anda untuk dapat memiliki sofa idaman. Sofa Ashley terkenal memiliki kualitas yang bagus, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Sekian yang dapat disampaikan, terimakasih telah membaca ulasan ini. Semoga sedikit ulasan mengenai harga sofa Ashley ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.
LihatTutupKomentar