-->

Lihat Harga Sofa Elmo Di sini

Harga sofa elmo - Apakah Anda memiliki hunian yang mengusung konsep minimalis? Hunian dengan tema minimalis saat ini memang menjadi primadona. Karena melihat dukungan tempat untuk membangunnya yang tidak membutuhkan area luas, namun mampu mendirikan sebuah hunian impian untuk keluarga Anda. Selain itu, hunian minimalis lebih mudah cara merawat dan membersihkannya. Namun yang perlu Anda pahami dari konsep hunian yang minimalis adalah pengelolaan ruang. Harus pandai-pandai memilih perabot rumah tangga yang tidak memakan banyak ruang di rumah minimalis kita.

harga sofa elmo,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,
Baca juga : Harga Sofa Elite

Anda dapat memilih salah satu perabot unik dan tentunya sangat lucu namun tidak memberikan kenyamanan berikut ini. Yah, perabot tersebut adalah sofa minimalis yang hadir dengan beraneka bentuk-bentuk lucu. Seperti sofa elmo yang dapat Anda pilih untuk melengkapi perabotan hunian Anda. Cek harga sofa elmo disini.

Harga sofa satuan (per unit)
Tokoh kartun elmo memang menjadi salah satu karakter idola anak-anak, sehingga sofa elmo dapat menjadi pilihan Anda untuk letakkan di ruang keluarga, maupun kamar buah hati Anda. Harga sofa elmo dipatok mulai dari Rp 210.000,00 untuk pembelian satu unit. Harga ini adalah harga rata-rata yang dipatok oleh produsen pembuat sofa boneka karakter salah satunya adalah karakter boneka elmo ini.

Harga pembelian grosir
Selain dipatok dengan harga Rp 210.000,00 per unit, harga sofa elmo juga dipatok dengan harga grosir. Diantaranya Rp 180.000,00 per unit untuk pembelian sofa elmo 6-12 pcs. Sedangkan untuk pembelian sofa elmo 12 pcs keatas dipatok dengan harga Rp 160.000,00 per unit. Nah sebagai pembeli Anda juga harus pandai-pandai menawar harga, bisa jadi Anda mendapatkan diskon.

Ukuran sofa
Sofa elmo, selain bentuknya yang lucu dan karakter yang menggemaskan juga memiliki ukuran yang cukup mini, sehingga sangat pas diletakkan di ruang keluarga untuk menemani buah hati Anda saat melihat TV maupun menemani saat sedang belajar. Sofa elmo rata-rata berukuran rata-rata 60 cmx 60 cm atau terdapat pula yang berukuran 60 cm x 40 cm. Berat dari sofa elmo ini juga cukup ringan yakni kurang lebih 4 kg, sehingga memudahkan untuk memindahkan posisi sofa. Ukuran dan berat ini juga mempengaruhi harga sofa elmo sendiri.

Bahan pembuatan sofa
Sofa karakter elmo terbuat dari bahan berjenis Velboa. Untuk menambah kenyamanan menggunakan Dacron sebagai isi full di dalamnya. Pembuatan sofa elmo menyajikan kesan Anda benar-benar duduk di pangkuan karakter elmo yang lembut, hangat, dan nyaman. Sehingga karakter sofa elmo ini berbentuk mirip dengan karakter aslinya, selain itu warna yang digunakan juga sangat mirip dengan aslinya. Bahan pembuatan ini mempengaruhi harga sofa elmo itu sendiri.
LihatTutupKomentar