-->

Rpp Pendidikan Agama Islam Dan Kecerdikan Pekerti (Pai&Bp) Kelas V Sd Revisi 2017

 pendidikan budbahasa yakni yang terpenting RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI&BP) Kelas V SD Revisi 2017
Perangkat Pembelajaran PAI & BP Kelas V SD
Dalam struktur fatwa Islam, pendidikan budbahasa yakni yang terpenting. Penguatan keyakinan yakni dasar. Sementara, ibadah yakni sarana, sedangkan tujuan alhasil yakni pengembangan budbahasa mulia. Sehubungan dengan itu, Nabi Muhammad saw., bersabda, “Mukmin yang paling tepat imannya yakni yang paling baik akhlaknya” dan “Orang yang paling baik Islamnya yakni yang paling baik akhlaknya.”
Dengan kata lain, hanya budbahasa mulia yang dipenuhi dengan sifat kasih sayang sajalah yang sanggup menjadi bukti kekuatan keyakinan dan kebaikan ibadah. Sejalan dengan itu, Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti diorientasikan pada pembentukan budbahasa yang mulia, penuh kasih sayang, kepada segenap unsur alam semesta.

Hal tersebut selaras dengan Kurikulum 2013 yang dirancang untuk membuatkan kompetensi yang utuh antara pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Selain itu, penerima didik tidak hanya dibutuhkan bertambah pengetahuan dan wawasannya, tetapi juga meningkat kecakapan dan keterampilannya serta semakin mulia huruf dan kepribadiannya atau yang berbudi pekerti luhur.

Sebagai bentuk rasa syukur aku kepada Allah Swt berikut aku bagikan perangkat pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI & BP) Kelas V SD / MI Revisi 2017 yang terdiri dari:
  1. Silabus PAI & BP kelas V SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 
  2. Analisis Kompetensi
  3. Format Penentuan KKM
  4. Penetapan Indikator dan pencapaian Kompetensi
  5. Pemetaan Kompetensi dan teknik penilaian
  6. Analisis Keterkaitan Standar Kompetensi Lulusan (SKL), Kompetensi Inti, Kompetensi Dasar dan Materi Pembelajaran
  7. Program Tahunan
  8. Analisis Alokasi Waktu
  9. Program Semester
  10. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  11. Buku PAI & BP kelas V SD Kurikulum 2013 Revisi 2017
Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap penerima didik dengan ketersediaan aktivitas yang ada pada Perangkat ini. Guru sanggup memperkaya dengan kreasi dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang bersumber dari lingkungan alam, sosial, dan budaya sekitar.

Untuk mendapat Perangkat Pembelajaran PAI & BP Kelas V SD / MI revisi 2017 full untuk satu tahun Dua semester silahkan download disini. Semua file sudah dalam bentuk ms-word (doc) untuk memudahkan para rekan guru dalam mengeditnya

Demikian supaya sanggup memberi manfaat.
LihatTutupKomentar