-->

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 Madrasah Aliyah Tahun 2018/2019

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13




Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 MA Kelas X, XI, XII ini merupakan perangkat terbaru yang akan aku bagikan dalam kesempatan kali ini. Bagi guru yang membutuhkannya mudah-mudahan sesuai dengan harapannya dalam melengkapi perangkat manajemen Guru Bahasa Arab SMA/MA secara lengkap. Untuk mendownload RPP Bahasa Arab Kurikulum 2013 MA/MAK X/X/XI dibawah potongan artikel ini aku sudah sediakan link aktif yang sanggup dipakai untuk mendowload RPP ini.

RPP Bahasa Arab Madrasah Aliyah kelas X/XI/XII ini sanggup anda download secara lengkap untuk melengkapi manajemen Perangkat Pembelajaran Guru 2017/2018. RPP merupakan perangkat manajemen wajib bagi guru sebelum mengajar, sebab idealnya guru menciptakan sebuah perencanaan terlebih dahulu untuk diterapkan pada proses KBM.

RPP Bahasa Arab kurikulum 2013 ini sanggup juga anda terapkan eksklusif hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih manis lagi jikalau ini hanya sekedar dijadikan rujukan untuk anda menciptakan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk perangkat pembelajaran Bahasa Arab MA.

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab MA Kurikulum 2013 

KI KD Bahasa Arab kelas X K13

Silabus Bahasa Arab Kelas X K-13 SMA/MA

Program Tahunan Bahasa Arab K-13 SMA/MA

Program Semester Bahasa Arab Kelas X K-13 SMA/MA

RPP Bahasa Arab Kelas X K-13 SMA/MA

Perhitungan Kriteria Ketuntasan Minimal


Semoga Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab K13 MA Kelas X, XI, XII ini sanggup membantu meringankan kiprah anda khususnya dalam manajemen dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga banyak sekali file penting lainnya menyangkut manajemen guru, manajemen kepala sekolah dan administras tata perjuangan secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.

Lihat juga !!!


LihatTutupKomentar