-->

Cara Gampang Menghidangkan Wingko Anti Ribet!

Bosan sama makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep wingko ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan wingko untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Wingko

Kebanyakan orang sudah minder duluan wingko karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari wingko! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

WINGKO BABAT TEFLON, HOMEMADE WINGKO, Enak Banget. The Wingko is a simple script font. It has a clean, cute style and will add a playful feel to your designs.

Sobat dapat menyiapkan wingko hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin wingko yuk!

Untuk menyiapkan Wingko, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gr of tepung ketan.
  2. Siapkan 250 gr of kelapa parut.
  3. Diperlukan 100 ml of santan.
  4. Ambil 100 ml of air kelapa.
  5. Dibutuhkan 100 gr of gula pasir.
  6. Ambil 1/4 sdt of vanili.
  7. Gunakan 50 gr of margarine.

It's suitable for quotes, headlines, craft, and much more The Wingko is a simple script font. Want to discover art related to wingko? Check out inspiring examples of wingko artwork on DeviantArt, and get inspired by our community of talented artists. Wingko, Wiwingka or Bibika, which is sometimes called Wingko Babat, Wiwingka ore Bibika (rev.

Langkah-langkah membuat Wingko:

  1. Rebus gula pasir, air kelapa,santan,margarine,sampai margarine meleleh. Masukkan kelapa,, tunggusampai mendidih. Angkat, tunggu sampai dingin.
  2. Setelah dingin,, masukkan ke dalam tepung ketan. Masukkan vanili,, aduk sampai rata. Cetak dan siap di panggang di teflon yang sdh dipanaskan dan dioles pake margarine....
  3. Panggang dengan api kecil dan ditutup agar adonan matang,, balik jika adonan sdh kuning kecoklatan. Balik, tunggu sampai matang,, angkat dan sajikan.
Wingko, which is sometimes called Wingko Babat, is a traditional Javanese pancake-like snack made from coconut. It is a kind of cake made mainly of coconut and other ingredients. Wingko is popular especially along the north coast of Java island. Contribute to dirg-bisma/wingko development by creating an account on GitHub. wingko. Wingko Babat, inilah makanan kebanggaan masyarakat dari Babat Tak heran, meski kelihatannya sederhana Wingko Babat merupakan salah satu jajanan kue tradisional yang manis, gurih dan lezat!

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat wingko. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar