-->

Cara Membuat Tahu bakso sosis kecap pedas Anti Ribet!

Ingin membuat tahu bakso sosis kecap pedas yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu bakso sosis kecap pedas terbaik! tahu bakso sosis kecap pedas cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian pesta.

Tahu bakso sosis kecap pedas

Sebagian Besar orang malas mulai memasak tahu bakso sosis kecap pedas karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu bakso sosis kecap pedas! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Haloo Sobat Masak Receh,, Kali ini kita memasak Tumis Tahu Sosis Pedas. Resep Wartel Tahu Sosis Tumis Kecap. TUMIS TAHU SOSIS Pedas Manis ala Dapur Uti.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan tahu bakso sosis kecap pedas hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tahu bakso sosis kecap pedas yuk!

Untuk menghidangkan Tahu bakso sosis kecap pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 plastik of tahu magel (4000).
  2. Ambil 10pcs of bakso (5000).
  3. Sediakan 1 bungkus isi 3pcs of sosis (4000).
  4. Dibutuhkan 2 sachet of kecap abc (1000).
  5. Dibutuhkan secukupnya of garam.
  6. Dibutuhkan of penyedap rasa.
  7. Ambil of bumbu halus.
  8. Ambil 3 siung of bawang putih.
  9. Sediakan 3 siung of bawang merah.
  10. Sediakan 5 pcs of cabe merah besar.
  11. Diperlukan 3 pcs of cabe hijau besar.
  12. Dibutuhkan 8pcs of cabe rawit (boleh skip bagi yg ga suka pedas).
  13. Diperlukan 1 ruas jari of lengkuas (geprek).
  14. Gunakan 2 pcs of daun salam.

Resep Tahu Sawi Sosis Bumbu Kecap Masak Simpel Enak. Resep dan Cara Membuat Bakso Aci Kuah. Sajikan bakso aci dengan kuah, saus sambal dan kecap manis. • Sekedar tips, jangan terlalu lama mengaduk atau menguleni adonan supaya bakso aci tidak terlalu alot. Gak susah bikin seblak bakso sayur pedas, bukan?

Proses memasak Tahu bakso sosis kecap pedas:

  1. Ulek bumbu halus kecuali lengkuas dan daun salam, kemudian tumis smuanya hingga harum.
  2. Masukkan air sedikit saja, setelah mendidih, masukkan tahu, bakso, sosis yg sudah dipotong2.
  3. Masukkan kecap, garam, penyedap, cek rasa, tunggu smpe air agak menyusut, jangan kering2 ya bunda, ada air sedikit gapapa,, sajikan.
Rasanya dijamin lebih lezat, nantinya bikin kamu lupa kalau lagi diet, deh. Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google. Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Bakso dan sosis tidak hanya enak disajikan dengan kuah kaldu. Kedua bahan tersebut juga terasa sangat istimewa.

Mudah bukan membuat tahu bakso sosis kecap pedas? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar