-->

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu Air Kukus 1 Telur yang Bikin Ngiler!

Ingin memasak bolu air kukus 1 telur yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu air kukus 1 telur terbaik! Hadirkan bolu air kukus 1 telur untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu Air Kukus 1 Telur

Kebanyakan orang tidak berani memasak bolu air kukus 1 telur karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air kukus 1 telur! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Teman-teman dapat menyiapkan bolu air kukus 1 telur hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu air kukus 1 telur!

Untuk menyiapkan Bolu Air Kukus 1 Telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A:.
  2. Ambil 1 butir of telur.
  3. Ambil 200 ml of air.
  4. Sediakan 1 sdt of Sp.
  5. Gunakan 130 gr of gula pasir.
  6. Gunakan of Bahan B :.
  7. Siapkan 200 gr of tepung terigu.
  8. Diperlukan Sejumput of vanili.
  9. Siapkan 1 bungkus of susu dancow.
  10. Dibutuhkan of Margarin.
  11. Ambil of Pewarna makanan.

Proses menyiapkan Bolu Air Kukus 1 Telur:

  1. Panaskan kukusan. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi sampai mengembang kental berjejak..
  2. Bahan B dicampur rata dan ayak agar halus..
  3. Jika bahan A sudah mengembang, masukkan bahan B bertahap dan mixer kecepatan rendah asal rata sebentar. Aduk balik dengan spatula. Beri pewarna sedikit untuk semua bahan atau ambil bahan sedikit untuk diberi pewarna sebagai motif..
  4. Oles loyang dengan margarin. Tuang semua bahan. Kukus selama 30 menit dengan api kecil. Jangan lupa tutup dialasi serbet. Jika sudah 30 menit angkat dan sajikan..

Selamat mencoba resep bolu air kukus 1 telur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar