-->

Resep: Menu Anak: Bakso Ayam Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak menu anak: bakso ayam yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep menu anak: bakso ayam terbaik! menu anak: bakso ayam salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Menu Anak: Bakso Ayam

Pada umumnya orang malas mulai memasak menu anak: bakso ayam karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari menu anak: bakso ayam! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat menghidangkan menu anak: bakso ayam hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin menu anak: bakso ayam yuk!

Untuk membuat Menu Anak: Bakso Ayam, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 650 gr of ayam.
  2. Dibutuhkan 4 siung of bawang putih.
  3. Sediakan 2 sdt of garam.
  4. Gunakan 1 sdt of merica bubuk.
  5. Gunakan 1 sdt of baking powder.
  6. Diperlukan 1 of putih telur.
  7. Siapkan 10 sdm of tapioka.
  8. Diperlukan of Es batu.

Cara menyiapkan Menu Anak: Bakso Ayam:

  1. Masukkan daging, bawang putih, garam, merica, BP lalu haluskan.
  2. Masukkan putih telur, haluskan, tapioka, haluskan lagi..
  3. Bentuk bulat. Rebus. Dan masukkan ke air matang diisi es batu..
  4. Sajikan.

Mudah bukan membuat menu anak: bakso ayam? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar