-->

Resep: Rainbow Cake versi Sahabat Anti Gagal!

Bosan sama makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep rainbow cake versi sahabat ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Satu lagi makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - rainbow cake versi sahabat! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Rainbow Cake versi Sahabat

Kebanyakan orang tidak berani memasak rainbow cake versi sahabat karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake versi sahabat! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

In my work as a ghostwriter and writing coach I often find myself in direct contact with those who want to write a book. Find rainbow cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan rainbow cake versi sahabat hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rainbow cake versi sahabat yuk!

Untuk menyiapkan Rainbow Cake versi Sahabat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan A :.
  2. Dibutuhkan 2 butir of telor.
  3. Dibutuhkan 1 sdt of sp.
  4. Gunakan 8 sdm of gula.
  5. Sediakan 1 saset of vanili.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of vanila periska.
  7. Ambil of Bahan B:.
  8. Diperlukan 80 g of terigu.
  9. Gunakan 1 sdm of santan bubuk.
  10. Siapkan of Bahan C :.
  11. Dibutuhkan 1 saset of Skm putih.
  12. Siapkan 80 ml of minyak goreng.
  13. Siapkan Secukupnya of pewarna makanan coklat,biru,merah tua,hijau.

Ini hanya cerita anak SMA, yang bertemu teman-teman baru, sahabat baru, dan cinta yang baru. Mereka bertemu karena manisnya rainbow cake dicafe dekat sekolah, ini lah awal teman, sahabat, dan cinta terbentuk. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue Namun rainbow cake masih banyak di buru banyak kalangan sehingga kini banyak inovasi baru dari resep rainbow cake yaitu rainbow loom cake dan rainbow cake gulung. Resepi rainbow cake ini diambil dari buku Kompilasi Hidangan Kek/Chef Noraini Zakaria.

Cara memasak Rainbow Cake versi Sahabat:

  1. Mixer telur,sp,gula pasir,garam dan vanili bubuk sampai mengembang putih kental berjejak.
  2. Matikan mixer masuk kan tepung, santan bubuk mixer lagi sampai tercampur rata.Lalu masuk kan minyak goreng dan kental manis aduk balik dengan spatula sampai tdk ada minyak yg mengendap di bawah..
  3. Bagi adonan menjadi 4 warna.merah tua,hijau,biru,coklat aduk rata..
  4. Warna coklat.
  5. Panaskan panci dengan api besar.tutup dengan selbet bersih.
  6. Kukus selama 5 menit tiap lapisan,di mulai dengan hijau,merah tua,biru,coklat.olesi loyang dengan margarin.terakhir kukus selama 30 menit.tutup dengan selbet bersih.koreksi tusuk dengan lidi,jika tidak lengket sudah ready..
  7. Setelah matang keluarkan dari loyang,dingin kan..
  8. Baru bisa di potong sesuai selera.selamat mencoba..
Tertarik apabila membaca yang QH mencubanya beberapa kali dan memberi maklumbalas yang sangat sangat positif. Bahan bahan Resep Membuat Rainbow Cake - Cara Membuat Rainbow Cake. Salah satu fenomena kue yang sedang ramai dibicarakan saat ini, Rainbow Cake. Ya kue yang namanya diambil dari kata pelangi dalam bahasa Inggris ini memang menjadi kue terpopuler saat ini baik dari nama, penjualan. Recette Rainbow Cake : découvrez les ingrédients, ustensiles et étapes de préparation. la recette Rainbow Cake.

Mudah bukan membuat rainbow cake versi sahabat? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar