-->

Rahasia Menghidangkan Day. 157 Omelet Tuna Sayuran (11 month+) Kekinian

Ingin tau rahasia memasak day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+) yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+) terbaik! Sajian day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+) ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Day. 157 Omelet Tuna Sayuran (11 month+)

Sebagian Besar orang tidak berani memasak day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+) karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+)! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+) yuk!

Untuk menyiapkan Day. 157 Omelet Tuna Sayuran (11 month+), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 potong of fillet tuna seukuran telapak tangan bayi.
  2. Ambil 1 butir of telur.
  3. Dibutuhkan 1/4 bagian of wortel ukuran kecil, cincang.
  4. Diperlukan 1 sdm of kacang polong.
  5. Sediakan 1/4 bagian of bawang bombay ukuran kecil, cincang halus.
  6. Sediakan 1 sdm of minyak kelapa.

Langkah-langkah memasak Day. 157 Omelet Tuna Sayuran (11 month+):

  1. Tumis bawang bombay hingga layu. Masukkan wortel dan tuna. Masak hingga matang. Sisihkan..
  2. Campur tumisan tuna dengan bahan lainya hingga rata..
  3. Dadar omelet hingga matang..
  4. Sajikan dengan nasi hangat..

Mudah bukan membuat day. 157 omelet tuna sayuran (11 month+)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar