-->

Resep: Kue cubit meleleh😁 yang Bikin Ngiler!

Bosen sama hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep kue cubit meleleh😁 ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! kue cubit meleleh😁 salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Kue cubit meleleh😁

Kebanyakan orang tidak berani memasak kue cubit meleleh😁 karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit meleleh😁! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets. Lihat juga resep Kue cubit cubitan tanpa mixer mixeran😁✌️ enak lainnya. Kue cubit cubitan tanpa mixer mixeran😁✌️. tepung terigu, gula pasir (kalau suka manis boleh ditambah), telur ayam, susu cair UHT, baking powder, vanilli, Meises untuk topping, Blue band untuk oles di wajan cetakan.

Kamu dapat menghidangkan kue cubit meleleh😁 hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue cubit meleleh😁!

Untuk menghidangkan Kue cubit meleleh😁, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/4 of terigu.
  2. Dibutuhkan 1 of telur.
  3. Gunakan Sejumput of garam.
  4. Ambil 3 sdm of margarin.
  5. Ambil 10 sdm of gula.
  6. Sediakan 1/2 sdt of soda kue.
  7. Dibutuhkan of Susu cair.

Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat. Akan tetapi ada beberapa bahan tambahan yang menjadikan kue cubit semakin nikmat apabila disantap sebagai sebuah camilan. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Langkah-langkah menghidangkan Kue cubit meleleh😁:

  1. Kocok telur dan gula tambahkan baking soda.
  2. Masukan terigu,susu,margarin yg di lelehkan dan garam mixer hingga tercampur rata.
  3. Diamkan 15 menit lalu panaskan cetakan yg sudah di olesi margarin.
  4. Tuang adonan masak dgn api kecil..selera mau yg 1/2 mateng atau yg mateng ya.
  5. Makan selagi hangat...
Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa. Cara membuat kue cubit ini mudah dan nggak ribet lho. Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan menambahkan topping lain di Bagaimana cara membuat kue cubit supaya bisa lembut di mulut? Langsung saja simak cara mudahnya seperti rangkuman brilio.net dari. Kue Cubit merupakan jajanan khas tradisional Betawi yang masih merupakan hal baru.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit meleleh😁. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar