-->

Resep: Tahu goreng kecap pedas Anti Ribet!

Jenuh sama sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep tahu goreng kecap pedas ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! tahu goreng kecap pedas cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Tahu goreng kecap pedas

Sebagian Besar orang takut mulai memasak tahu goreng kecap pedas karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng kecap pedas! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tahu Bakso Goreng Dapur Gita isi daging sapi spesial ini dibungkus dengan kulit tahu krispi. Racikan bumbu alami ini disempurnakan dengan sambal kecap asli. #resepmakanan #tahugoreng #memasaktahugoreng. Resep Cara Membuat / Memasak Tahu Goreng Dengan Cocolan Kecap Pedas Manis.

Kawan-kawan dapat menghidangkan tahu goreng kecap pedas hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tahu goreng kecap pedas yuk!

Untuk memasak Tahu goreng kecap pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 3 bh of tahu jepang.
  2. Gunakan 4 siung of bawang merah iris tiois.
  3. Sediakan 2 siung of bawang putih iris tipis.
  4. Gunakan 4 bh of cabe merah iris manjang.
  5. Gunakan 4 bh of cabe hijau iris manjang.
  6. Ambil 1 bh of tomat.
  7. Dibutuhkan of Pete secukupnya (optional).
  8. Sediakan 3 sdm of kecap manis.
  9. Ambil 2 sdm of kecap asin.
  10. Siapkan secukupnya of Merica.

Hai semuanya. hari ini saya memasak tumis tahu kecap pedas . soo cekidot yah . Hi kawan-kawan.apa khabar semua.hari ini sara kongsikan resepi tauhu goreng jepun dengan kucai yang berempah.resepi ini sangat sedapya.sila cuba. Tahu Masak Kecap, satu resep cepat dan mudah yang bakal jadi andalanmu setiap harinya. Yuk, segera kita cari tahu cara membuatnya di artikel berikut ini!

Langkah-langkah menyiapkan Tahu goreng kecap pedas:

  1. Rebus tahu Jepang dl (bareng plastik pembungkus) lalu potong sesuai selera..lalu goreng..siapkan bahan buat tumisan semua..
  2. Tumis bawang putih en bawang merah..lalu masukkan cabe en tomat..baru saus2 nya semua..ditambah air sedikit...
  3. Koreksi rasa..kemudian terakhir tahu goreng..resep ini sih dh pernah sy buat dgn telur ceplok..bs jg di buat dgn udang..ikan..atau bahan yg ada dikulkas kita😂..
Misalnya saja ada resep Tumis Daging Kecap Pedas, Bola Tahu Goreng Udang, ataupun Tumis Kailan Bawang Putih. Salah satu aneka masakan tempe dan tahu. makanan yang khas dari indonesia yang penuh dengan protein. Menu ini bisa menjadi menu wajib dicoba dirumah. Cicipi rasa nasi goreng kecap, sesuaikan dengan seleramu. Kalau belum terasa asin, bisa menambahkan garam atau kecap asin.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tahu goreng kecap pedas. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar