-->

Resep: Tumis Bakso Kacang Panjang Anti Ribet!

Sedang pengen coba resep tumis bakso kacang panjang yang paling enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tumis bakso kacang panjang terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - tumis bakso kacang panjang! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Tumis Bakso Kacang Panjang

Banyak orang sudah minder duluan tumis bakso kacang panjang karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis bakso kacang panjang! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuat tumis kacang panjang bakso ini sangat sederhana dan mudah, sehingga dengan begitu anda tidak akan merasa ksulitan ketika membuatnya. Tumis Sayur Sehat Anti Gagal Kekinian. Tak hanya lezat, tumis kacang panjang juga kaya manfaat.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menghidangkan tumis bakso kacang panjang hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tumis bakso kacang panjang!

Untuk membuat Tumis Bakso Kacang Panjang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 5 lenjer of kacang panjang.
  2. Dibutuhkan 6 buah of bakso.
  3. Gunakan 6 of cabai merah keriting.
  4. Dibutuhkan 4 siung of bawang merah.
  5. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  6. Diperlukan 1 ruas of lengkuas.
  7. Siapkan 1/2 sdt of garam.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdt of penyedap rasa.
  9. Diperlukan 3-5 sdm of minyak sayur.

Tak hanya lezat, tumis kacang panjang. sehat *Oseng Sayur Sehat *Tumis tauge, bakso, tahu buat promil simple sehat *Tumis kangkung udang sehat *Tumis bayam jagung sehat tanpa minyak *Tumis kacang panjang sehat bakso terasi pedas cocok buat diet *Tumis Sawi, Tempe dan jagung janten mudah dan sehat *Tumis Terong. Resep 'tumis kacang panjang' paling teruji. Kesorean blm masak, alhasil bikin sayur yg simple tapi enakkk 😋😋. Tumis kacang panjang adalah pilihan hidangan sehat yang praktis dan super lezat.

Proses menyiapkan Tumis Bakso Kacang Panjang:

  1. Potong bakso sesuai selera. Sisihkan..
  2. Cuci bersih kacang panjang, lalu potong-potong sesuai selera. Sisihkan..
  3. Ulek duo bawang, cabai merah keriting, agak kasar..
  4. Panaskan minyak, lalu tumis bumbu cabai dan lengkuas, hingga harum. Masukkan bakso. Aduk rata..
  5. Masukkan kacang panjang, beri garam dan penyedap rasa. Tes rasa. Angkat dan sajikan..
Dengan tambahan udang dan juga tempe, maka sajian tumis kacang panjang ini bukan hanya lezat, namun juga semakin kaya nutrisi. Meski Anda pemula dalam memasak, resep ini mudah dipraktikan, lho. Tumis Kacang Panjang Kecap adalah menu sehari-hari yang selalu cocok untuk disajikan setiap hari, seperti halnya Tumis Buncis. Kamu bisa mendapatkan kacang panjang, sayuran tak kenal musim ini kapan saja dan dimana dengan harga yang terjangkau. - Masukkan kacang panjang, tomat hijau, dan cabai. Resep Tumis Kacang Panjang Sederhana Enak Dan Pedas ini menggunakan bahan-bahan yang masih segar sehingga tercipta.

Selamat mencoba resep tumis bakso kacang panjang! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar