-->

Ayu Giri Anjani – Ajari Aku (OST Dewi Fortuna)

     G                                                  D
Mula-mula kuanggap engkau teman biasa
                                       G
Tempat bergurau serta bercanda
   Em7                     A
Lepas tanpa ada rasa

(*)      G                                        D
  Lama-lama ku jadi resah bila kau tak ada
                                 G
  Hatiku ragu mengakuinya
       Em7                    A
  Meski ingin ku berkata

REFF:
                       D                             Em7
  Ajari ku mencintaimu, ajari ku menyayangimu
     A7                                                        D+    A
  Ajari ku merindukanmu sepanjang hayatku oooh…
                   D                               Em7
  Ajari aku mengertimu, ajari aku menjagamu
                   A7                                     D
  Ajari aku mimpikanmu seumur hidupku…

INTRO: Bm - A/C# - D

       G                                            D
Kadang kala darah serasa tak berujung asa
                                G
Luluh tersujud aku berdoa
       Em7                              A
S'moga engkau mendengarnya
                    D   Bm   G   A
Ku jatuh cinta……………  (2x)
                    D
Ku jatuh cinta…

REPEAT: (*), REFF

B7                E                             F#m7
Ajari ku mencintaimu, ajari ku menyayangimu
                  B7                                         E      B
Ajari ku merindukanmu sepanjang hayatku oooh…
                  F                              Gm7
Ajari aku mengertimu, ajari aku menjagamu
                C7                                    Dm
Ajari aku mimpikanmu seumur hidupku…
Gm         Bb   Gm                  F
Ajarilah aku… untuk mencintaimu


LihatTutupKomentar