-->

Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified

Cara Saya Daftar Paypal - Sekitar 2009 adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging, dan mulai lebih banyak menghabiskan waktu saya didepan komputer mengenal dunia internet dan tentu saja saat itu saya masih belum mengerti tentang apa itu blog dan apa itu paypal.

Bagi seorang pemula tentu merasa kebingungan bagaimana mencari informasi yang paling kredibel. dan itu merupaka tantangan yang menarik bagi saya.  kebingungan saya berawal dari rasa penasaran bagaimana membuat blog dengan akhiran dot com yang ternyata bisa di beli dengan alat pembayaran melalui paypal.

Dari situlah saya mulai mencari tahu tentang arti apa tiu sebenarnya paypal karena saat itu memang yang saya tahu alat pembayaran yang paling mudah untuk digunakan adalah paypal maka dari itu saya juga harus membuat akun paypal sendiri. saya menggaris bawahi bahwa paypal adalah akun yang harus di miliki oleh seorang blogger yang ingin serius dalam menjadi bisnis online internet.  jika merujuk dari situs wikipedia pengertian paypal adalah sebagai berikut ini.

PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat. sumber wikipedia

Dengan paypal saya juga bisa membeli penyedia domain / hosting luar negeri seperti namecheap, hawkhost, hosgator, Godaddy, dan lain sebagainya. jadi tak heran jika layanan luar negeri seperti yang saya sebutkan tadi sobat tidak menemukan pembayaran melalui rekening bank lokal, yang akan sobat lihat kebanyakan mencantumkan  pembayaran lewat credit card, atau paypal.

Dan ternyata paypal adalah salah satu alat pembayaran yang biasa di lakukan oleh blogger ketika mereka berbelanja online di seluruh dunia Selain kerena paypal mudah di buat paypal juga merupakan sebuah alat pembayaran yang digunakan hampir untuk semua bentuk bisnis online

Cerita di atas mungkin saja hampir sama dengan yang sobat alami namun terlepas dari semua itu tentu dalam membuat paypal banyak sekali tujuan yang akan sobat lakukan toh cara membuatnya sama saja.





Jika sobat sudah mempunyai paypal sobat sudah bisa melakukan pembayaran untuk membayar ebook, software, atau lainnya dari siapapun juga entah itu dari orang luar negeri ataupun dalam negeri. selain Paypal digunakan untuk membeli sobat juga bisa menggunakannya sebagai alat penerimaan pembayaran bisnis online yang seperti adf.ly, bidvertiser, infolink, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Internet Untuk Pemula

Bagi seorang pemula tentunya masih asing jika mendengar tentang istilah paypal verified. apa sih paypa verified itu? pentingkah untuk diketahui? dan mengapa banyak yang mengharuskan paypal harus berstatus verified?.

Nah kira kira bagaimana caranya membuat akun paypal verified itu ? dan mengapa bagi seorang blogger mempunyai paypal harus verified?

Berikut adalah kelebihan Paypal Verified di banding dengan yang tidak verified:
  1. Yang pertama adalah Paypal Verified ini lebih aman 
  2. Sobat bisa menarik dana yang ada di paypal ke bank lokal seperti BNI, BRI, MANDIRI, BCA dan lain sebagainya. sedangkan paypal unfirefied tidak bisa ditarik ke bank lokal.
  3. Paypal Verified dapat menerima dan mengirim pembayaran online tanpa ada batasan, sedangkan paypai Unverified ada pembatasan pengiriman.
  4. Beberapa kontes berhadiah di internet mengharuskan Paypal anda berstatus verified. Agar account Paypal Anda menjadi verified saya merekomendasikan Anda untuk mengunjungi vcc-indonesia. Disana Anda akan mendapat tuntunan nya secara detail 

Bagaimana Cara Daftar Dan Buat Paypal Gratis

Nah sebelum membahas paypal verified terlebih dahulu yang lakukan terlebih dahulu adalah membuat akun paypal.

  1. Silahkan kunjungi situs resmi paypal.com 
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
  2. Akan tampak seperti gambar di bawah ini, sobat bisa memilih  "Buy with paypal" untuk melanjutkan. 
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
  3. Seperti biasanya sobat harus mengisi semua kolom yang ada disana, jika sobat masih bingung bagaimana cara mengisinya sobat bisa melihat keterangan mengisi kolom pendaftaran di bawah gambar : 
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
  4. Keterangan Gambar 
    1. Alamat Email
    2. Sandi baru yang sama sebanyak 2 kali direkomendaasikan sandi menggunakan kombinasi huruf angka dan Capital
    3.Nama Akun bank dan nama depan dan nama belakang
    4. Tanggal Lahir
    5. Alamat rumah
    6. Kodepos
    7. Nomer Hanphone
    8. Selanjutnya

  5. Isikan kode verifikasi yang muncul seperti gambar lalu klik "lanjutkan"
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
  6. Jika sobat mempunyai kartu kredit sobat bisa mengisikan bagian  kartu kredit namun bagi yang tidak puyai bisa membeli vcc untuk caranya silahkan lihat di bagian bawah. 
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
  7. INi adalah rekening paypal yang sudah selesai di buat, seperti yang sobat lihat disana status paypanya masih belum verified untuk menjadikan account paypal menjadi verified sobat harus menggunakan kartu kredit atau vcc.
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
     
  8. Di bawah ini adalah contoh salah satu akun paypal saya yang sudah di verifikasi dengan VCC
     adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified
    Bagaimana caranya ? silahkan jika sobat ingin saran dari apa yang telah saya lakukan untuk memverifikasinya. baca tentang pengalaman saya di bawah ini. 

Bagaimana Cara Verifikasi Paypal dengan Vcc paling Aman Dan terpercaya

Mungkin saja ada di antara sobat yang masih belum mengetahui secara detail tentang VCC, berikut adalah beberapa hal penting yang sobat ketahui tentang apa itu VCC dan dimana bisa mendapatkannnya.

Apa Itu VCC? 
VCC adalah kepanjangan dari Virtual Credit Card yang biasanya di gunakan untuk keperluan memverifikasi akun Paypal yang dibuat untuk keperluan transaksi secara online. VCC ini mirip dengan kartu ATM yang biasa sobat pakai cuma Kartu ini tidak memiliki bentuk fisik kesamaannya adalah mempunyai 16 digit masa berlaku kartu dan juga terdapat kode keamanan sebanyak 3 digit.

Kenapa Menggunakan VCC? 
Paypal tanpa diverifikasi paypal itu hampir bisa dikatakan percuma karena uang yang ada didalam paypal tidak di ambil/ di Withdraw / atau sering juga di singkat dengan WD paypal yang belum verivied  tidak bisa di transfer ke bank lokal. Selain itu, kalo kita mau mengirim  uang lewat paypal nominalnya di batasi.  dan ketika sobat sudah menggunakan VCC meskipun masa berlaku kartu habis akun paypal sobat masih berstatus verivied.

Dimana Kita Bisa Mendapatkankan Kartu VCC itu? 
kebanyakan orang orang indonesia masih banyak yang belum mempunyai kartu kredit, maka dari itu untuk mendapatkan kartu kredit secara instant bisa menggunakan jasa vcc, masalahnya sekarang banyak jasa vcc yang masih diragukan kredibilitasnya.

Saat itu sekitar tahun 2010 saya mengenal situs khusus verifikasi paypal ini namanya vcckhususpemula sobat bisa melihatnya disini. Ada pengalaman sewaktu saya memverifikasi akun paypal saya yaitu  situs ini salah satu situs favorite saya dalam menyelesaikan masalah verifikasi akun paypal saya. selain itu situs ini adalah situs terpercaya dan sudah berpengalaman dan alhamdulillah proses selalu berhasil tanpa ada kendala. sampai sekarangpun saya masih menggunakan jasa mereka karena saya tidak mau mengambil resiko dan yang terpenting adalah waktu yang berharga.






situs ini khusus bagi sobat yang belum mempunyai kartu kredit sehingga sobat bisa menggunakan jasa ini untuk memverifikasi dengan kartu kredit yang akan dikirimkan melalui email yang sobat daftarkan disana. karena seperti yang sobat ketahui bahwa untuk memverifikasi paypal sobat diharuskan menggunakan kartu kredit kredit untuk sebagai syarat utama. untuk itu sobat tidak perlu khawatir jika tidak mempunyai kartu tersebut. sebagai seorang pemula tentu saja bingung dimana tempat / jasa yang terpercaya untuk memferivikasi akun paypal? dengan jasa ini sobat tidak perlu khawatir lagi karena sobat akan di tangani oleh orang berpengalaman dan terpercaya. selain mendapatkan jasa yang berkualitas sobat juga akan mendapatkan tips trik penting tentang paypal berupa ebook agar paypal sobat selalu aman dan terjaga dari masalah yang tidak dinginkan. mungkin di antara sobat pernah mendengat keluhan / masalah tentang verifikasi paypal seperti kena limit, penipuan dan lain sebagainya, daripada kena resiko di kemudian hari mending cari saja jasa yang kredibel dan profesional, bukankah begitu.. ?


Nah.. untuk mendaftar silahkan klik gambar di bawah ini. dan silahkan di baca baca dulu sebelum sobat memutuskan untuk menggunakan jasa paypal tersebut. jika ada yang ingin di tanyakan tentang segala sesuatu yang mengganjal di dalam pikiran sobat bisa bertanya baik lewat nomer HP ataupun bisa lewat chatt.

Daftar Dan Verifikasi Paypal Klik Disini Aja atau gambar di bawah ini.



 adalah tahun dimana saya mengenal dunia blogging Cara Saya Daftar Dan Membuat Paypal Sampai Verified

Setelah sobat mendaftar disana, sobat akan mendapatkan panduan atau instruksi bagaimana cara mendapatkan verifikasi paypal melalui email sobat. setelah yakin sobat bisa menupgrade member menjadi premium member. premium member selain mendapatkan VCC juga akan mendapatkan panduan lengkap tips trik Paypal sehingga sobat akan lebih tahu bagaimana menggunakannya dengan baik.
Terima kasih sudah membaca artikel saya tentang cara saya daftar dan membuat paypal terbaru. dan semoga bisa memberikan anda manfaat bagi sobat semua.
LihatTutupKomentar