-->

FR Legends (Mod: Unlimited Money) 0.2.4 Apk


Screenshot Image




Screenshot Image




Screenshot Image




FR Legends termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game racing di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi TWIN TURBO TECH CO., LTD’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 





Game FR Legends mod apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game FR Legends asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.





Deskripsi Game FR Legends :





FR LEGENDS adalah tentang melayang!





Dari mengendarai mobil drift FR (mesin depan, roda belakang) yang legendaris di sirkuit paling ikonik di dunia, hingga menyesuaikan segala sesuatu di mobil Anda termasuk penggantian engine dan kit berbadan lebar.





Untuk pertama kalinya, sebuah game seluler yang memungkinkan Anda bertarung tandem dengan driver AI, sistem penilaian unik berdasarkan aturan penilaian kompetisi dunia nyata.





Ayo, rasakan semangat melayang dan budaya mobil di FR LEGENDS!





Download FR Legends (Mod: Unlimited Money) 0.2.4 Apk untuk Android





fr-legends-v0.2.4.apk





MOD





fr-legends-v0.2.2-mod.apk


LihatTutupKomentar