-->

Langkah Mudah Menghidangkan Jongkong sari kedelai Untuk Pemula!

Ingin memasak jongkong sari kedelai yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep jongkong sari kedelai terbaik! Hadirkan jongkong sari kedelai untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Jongkong sari kedelai

Kebanyakan orang takut mulai memasak jongkong sari kedelai karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari jongkong sari kedelai! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sari kedelai atau susu kedelai (Bahasa Inggris: soymilk, soya milk; Hanzi: 豆漿; 豆奶) adalah minuman susu nabati yang dibuat dari kedelai. Sari kedelai disebut susu karena minuman ini berwarna putih kekuningan mirip dengan susu. Bersantailah di dalam restoran yang elegan dan nyaman.

Kawan-kawan dapat menghidangkan jongkong sari kedelai hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep jongkong sari kedelai!

Untuk menyiapkan Jongkong sari kedelai, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of ampas sari kedelai.
  2. Siapkan of cabe rawit.
  3. Ambil of bawang merah.
  4. Gunakan of bawang putih.
  5. Siapkan of ketumbar.
  6. Siapkan of garam.
  7. Dibutuhkan of tepung segitiga biru.
  8. Dibutuhkan of telur ayam.
  9. Diperlukan of minyak untuk mengoreng.

Pesan sekarang lewat Klook dan dapatkan segelas Susu kedelai gratis atau Rice Sheet Rolls! A jongkong is a type of dugout canoe from Maritime Southeast Asia. Jongkong was the simplest boat from Riau-Lingga area, and can be found widely though in small numbers throughout the area. Sari kedelai yang dibuat dengan cara merebus kacang kedelai mentah lalu digiling ini umumnya dikonsumsi oleh mereka yang alergi pada susu sapi.

Cara memasak Jongkong sari kedelai:

  1. Haluskan semua bumbu campur jadi satu dengan ampas kedelai.
  2. Tambahkan telur aduk rata lalu tambahkan tepung sedikit,sedikit aduk sampai adonan rata.
  3. Panaskan minyak dipengorengan.bentuk bulat pipih adonan goreng sampai warna kekuningan angkat siap dihidangkan Selamat mencoba.
Di pasaran umum harga kedelai disesuaikan dengan warna dan besar kecilnya biji. Harga kedelai putih lebih mahal sebab mudah dan baik sekali digunakan sebagai bahan pembuat tempe dan tahu yang sudah memasyarakat di Indonesia. Produk lanjutan sich sebenernya dari susu kedelai tawar. Hong Kong Sari Sari provide our customer Excellent Prices & Services. We ensure our customer could buy with Pleasant & Confidence!!

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat jongkong sari kedelai. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar