-->

Rahasia Memasak Bolu Kukus Low Fat yang Menggugah Selera!

Lagi mencari resep bolu kukus low fat yang paling enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu kukus low fat terbaik! bolu kukus low fat cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan.

Bolu Kukus Low Fat

Pada umumnya orang tidak berani memasak bolu kukus low fat karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus low fat! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Breakfast Dessert Breakfast Recipes Steam Cake Recipe Bolu Cake Resep Cake Steamed Cake Traditional Cakes Bread Cake Indonesian Food. Colorful Steam Sponge Cake (Bolu Kukus Mekar) instructions. Change to low speed and gradually add the flour and milk mixed.

Sobat dapat memasak bolu kukus low fat hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu kukus low fat!

Untuk menyiapkan Bolu Kukus Low Fat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 butir of putih telur.
  2. Diperlukan 115 gram of gula merah sisir.
  3. Dibutuhkan 35 gram of bubuk coklat.
  4. Diperlukan 65 gram of tepung beras.
  5. Diperlukan 80 gram of tepung ketan.
  6. Siapkan 100 gram of air.
  7. Dibutuhkan 90 gram of minyak.
  8. Sediakan sedikit of garam.
  9. Siapkan 1 bungkus of nutrijel plain (15 gram).

Salmon In Lemon Butter Sauce With Baked Veggies. White Chocolate Peppermint Brownies: Healthy Latin Ropa Vieja. The perfect Ramadan dessert, bolu kukus are Indonesian steamed cakes free of dairy and oils and drizzled in festive colors. See more ideas about bolu cake, cake, cake recipes.

Proses membuat Bolu Kukus Low Fat:

  1. Campur air, minyak Dan gula merah sisir. Aduk rata, Sisihkan..
  2. Campur semua bahan kering. Ayak, lalu tuang adonan cair sedikit demi sedikit ke dalam tepung. Aduk rata, sisihkan..
  3. Kocok putih telur sampai soft peak. Lalu tambahkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan tepung..
  4. Tuang dalam loyang yang sudah dioles minyak dan ditabur tepung..
  5. Kukus sampai matang..
Low Calorie Low Fat Seasonal Rosh Hashanah Halloween Back to School. The perfect Ramadan dessert, bolu kukus are Indonesian steamed cakes free of dairy and oils and drizzled in festive colors. By Venessa; Low Fat Seasonal Rosh Hashanah Halloween Back to School. The perfect Ramadan dessert, bolu kukus are Indonesian steamed cakes free of dairy and oils and drizzled in festive colors. By Venessa; Kek Lapis Indonesia (Indonesian Layer Cake) Honey and yogurt fruit salad.

Selamat mencoba resep bolu kukus low fat! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar