-->

Resep: 108.Rainbow cake kukus Ny.Liem Kekinian

Coba resep 108.rainbow cake kukus ny.liem sebagai sajian istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan 108.rainbow cake kukus ny.liem untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

108.Rainbow cake kukus Ny.Liem

Kebanyakan orang malas mulai memasak 108.rainbow cake kukus ny.liem karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 108.rainbow cake kukus ny.liem! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep rahasia rainbow cake kukus ala Ny Liem yang enak, empuk. Rainbow cake sendiri hampir mirip dengan kue bolu pada umumnya. Hanya saja kue ini memiliki lapis berwarna-warni layaknya pelangi.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat 108.rainbow cake kukus ny.liem hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 108.rainbow cake kukus ny.liem!

Untuk membuat 108.Rainbow cake kukus Ny.Liem, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 4 butir of telur ayam.
  2. Siapkan 150 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt of TBM.
  4. Siapkan 150 gr of tepung terigu (segitiga biru).
  5. Siapkan 1 sachet of susu bubuk full cream.
  6. Ambil 2 sdm of keju permesan (saya skip).
  7. Siapkan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Dibutuhkan 1 sachet of SKM.
  9. Ambil 65 ml of santan kara.
  10. Ambil 150 ml of minyak sayur.
  11. Diperlukan Sesuai selera of pewarna makanan.

Kue ini juga dibuat dengan cara panggang atau kukus. Untuk membuat kue ini juga tidak susah. Bahkan anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Liem Langsung Sukses dan Lembuuut Banget.

Cara memasak 108.Rainbow cake kukus Ny.Liem:

  1. Siapkan bahan.Mixer telur,gula,TBM dengan kecepatan tinggi hingga mengembang,berwarna putih kental berjejak saya mixer selama 6 menit.Turunkan speed ke yang paling rendah..
  2. Masukkan terigu+baking powder+susu bubuk dan keju permesan, mixer hingga tercampur rata. Tambahkan santan dan susu kental manis mixer sebentar saja. Matikan. Masukkan minyak secara bertahap, aduk balik dengan spatula hingga tidak ada minyak yang mengendap..
  3. Bagi adonan dan beri warna sesuai selera, saya warnai merah,kuning,hijau dan coklat 😍..
  4. Siapkan kukusan, lapisi tutup panci dengan serbet.Olesi loyang dengan margarine tipis.Masukkan adonan hijau ke loyang, Setelah kukusan mendidih masukkan loyang,kukus selama 5-7 menit. Lakukan hingga adonan habis. Untuk lapisan terakhir kukus selama 20 menit..
  5. Angkat dan dinginkan. Setelah dingin keluarkan dari loyang, potong dan sajikan..
Resep rainbow cake kukus Ny Liem ini saya modif sedikit agar lebih enak rasanya. Jadi di adonannya saya tambahkan susu cair dan santan, rasanya jadi makin gurih. Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny. Liem yang Lembut dan Enak (Tumpuk Langsung), Anti Gagal. Rainbow Cake saat ini banyak dijual di toko toko kue, dengan harga yang cukup mahal.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 108.rainbow cake kukus ny.liem. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar