-->

Resep: Bakso Kuah Mercon yang Enak Banget!

Sedang nyari resep bakso kuah mercon yang paling lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakso kuah mercon terbaik! bakso kuah mercon salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bakso Kuah Mercon

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bakso kuah mercon karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kuah mercon! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bakso mercon kuah adalah jenis bakso mercon yang di sajikan dengan kuah bakso khusus. Bakso mercon kuah ini hampir sama dengan bakso sapi ataupun bakso lain pada umumnya. Bakso cumi raksasa kuah mercon terpedas seumur hidup!!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat bakso kuah mercon hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakso kuah mercon yuk!

Untuk membuat Bakso Kuah Mercon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 15 buah of pentol kecil.
  2. Siapkan 1 buah of pentol uk besar.
  3. Dibutuhkan 1 butir of telur rebus.
  4. Gunakan of Garam, gula, kaldu bubuk.
  5. Dibutuhkan of Bumbu halus.
  6. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  7. Gunakan 3 of bawang merah.
  8. Sediakan 40 buah of cabe rawit.
  9. Gunakan 1 buah of cabe merah.
  10. Sediakan 1 ruas of kencur.
  11. Gunakan 1/2 ruas of jahe.

RESEP BAKSO CUMI KUAH MERCON YANG LAGI HITSSSS Подробнее. Food I ate are (Makanan yang saya makan adalah ): Bakso Mercon Kuah Pedas dengan. Resep Bakso Mercon Kuah Pedas Komplit Sederhana Spesial Asli Enak. Buat penyuka pedas resep bakso kali ini cocok buat Anda.

Proses membuat Bakso Kuah Mercon:

  1. Haluskan bumbu.
  2. Tumis bumbu hingga harum matang. Masukkan pentol.
  3. Beri air hingga berkuah, masukkan telur rebus. Bumbui garam, gula, kaldu bubuk. Masak hingga mendidih.
Lihat juga resep Bakso mercon enak lainnya. Kuah bakso ayam mercon. foto: Instagram/@anekaresepraktis. Lagi ngidam makan Bakso Mercon tapi susah carinya? Sekarang anda tidak perlu pusing lagi mencari yang jual Bakso Mercon, apalagi sampai jauh-jauh pergi ke Kota Blitar langsung. Resep bakso pentol, jajanan legendaris [ig @resep_masakan_indonesia].

Selamat mencoba resep bakso kuah mercon! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar