-->

Resep: Bolu air lembut Anti Ribet!

Coba resep bolu air lembut sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu air lembut pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Bolu air lembut

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bolu air lembut karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air lembut! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuat bolu yang empuk dan lembut tidaklah sulit, bisa dicoba, termasuk bagi Anda yang masih pemula. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Kue bolu punya banyak rasa dan variasi, semua tampak lezat, Berikut ini resep bolu lembut bintik ala Yummy yang bisa dicoba di rumah.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menghidangkan bolu air lembut hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu air lembut yuk!

Untuk memasak Bolu air lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 butir of telur.
  2. Dibutuhkan 1 sdt of SP.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of baking powder/BP.
  4. Sediakan 1 of sct susi kental manis putih/skm putih.
  5. Gunakan 200 gr of gula pasir.
  6. Gunakan 250 ml of air.
  7. Siapkan 1 sdm of susu bubuk.
  8. Diperlukan 1 sdm of tepung maizena.
  9. Sediakan 200 gr of tepung terigu segitiga.
  10. Gunakan Secukupnya of pewarna makanan (me:hijau).

Masukkan air soda, lalu kocok hingga semua merata. Selamat menikmati resep bolu air yang sederhana enak dan lezat. Приложението може да се премахне и да се превърне въздухът в въздух, който е равностоен на иран. Sekarang kue bolu kukus pelangi yang lembut siap untuk dinikmati. Kue ini sangat lezat apabila disajikan sebagai camilan saat santai bersama keluarga ataupun kekasih tercinta, terlebih akan.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu air lembut:

  1. Campur semua bahan kecuali tepung terigu, tepung maizena, bp dan pewarna makanan, mixer dgn speed tinggi smp kental berjejak..
  2. Kecilkan mixer, masukan tepung terigu, tepung maizena, bp, mixer sebentar smp tercampur rata. Ambil adonan 7 sdm, kasih pewarna makanan.hijau aduk rata sisihkan..
  3. Panaskan kukusan, alasi tutup kukusan dgn kain. Loyang kasih kertas roti dan margarin/minyak Tuang adonan putih, lalu hijau. Acak dengan lidi/garpu, kukus selama kurleb 35 menit..
  4. Setelah matang, keluarkan dari loyang, tunggu dingin, potong2 dan Siap sajikan.
Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas Membuat Resep Bolu Kukus Pelangi supaya hasil jadi kuenya lembut memang gampang. Mengingat bolu sangat lembut maka uap air yang terbentuk dari proses mengukus akan Bungkus penutup kukusan dengan kain bersih agar uap air tidak menetes ke permukaan bolu. Cara membuat bolu kukus dari wortel dengan hasil lembut dan enakResep Bolu Kukus Wortel Resep kue bolu ini tanpa SP atau bahan pelembut kue, juga tanpa BP atau bahan pengembang kue. Demikianlah Resep Bolu Pandan Lembut yang sangat empuk ini. Tentunya anda pun dapat mempraktekkannya dirumah dengan bahan yang mudah didapat juga proses yang sangat sederhana.

Mudah bukan membuat bolu air lembut? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar