-->

Resep: Bolu jelita (6 telur) Anti Ribet!

Ingin masak bolu jelita (6 telur) yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu jelita (6 telur) terbaik! Hadirkan bolu jelita (6 telur) untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Bolu jelita (6 telur)

Banyak orang sudah menyerah duluan bolu jelita (6 telur) karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu jelita (6 telur)! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Jangan bersedih karena Anda bisa membuat cake sendiri dengan menggunakan resep cake ini. Biasanya bolu dikreasikan dengan beragam varian rasa seperti cokelat, vanila, atau keju. Ada banyak macam resep bolu yang bisa dicoba.

Kamu dapat memasak bolu jelita (6 telur) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu jelita (6 telur)!

Untuk memasak Bolu jelita (6 telur), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 200 gr of terigu.
  2. Dibutuhkan 200 gr of gula.
  3. Diperlukan 150 gr of margarin cair.
  4. Siapkan 6 butir of telur.
  5. Diperlukan 1 sdm of sp.
  6. Dibutuhkan 1 bgks of vanili.
  7. Ambil 1 saset of skm beri 3 sdm air.
  8. Siapkan 1 sdt of baking powder.
  9. Diperlukan of Pewarna makanan.

Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu jelita (6 telur):

  1. Mixer telur, gula, sp hingga putih dan mengembang dg speed cpt.
  2. Stelah mengembang masukkan terigu, vanili n baking powder turun kan kecepatan mixer. stelah merata masukkan margarin cair dan skm aduk pakai spatula hingga merata..
  3. Sisihkan sdkt adonan utk diberi warna, sisanya masukkan ke baking pan (loyang) yg sdh di olesi margarin, lalu hias..
  4. Panggang adonan di atas api sedang selama kurleb 30-45menit, tes tusuk, stelah matang dinginkan dan kluarkan dr loyang. Selamat mencoba.
Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Resep bolu kukus ini hanya membutuhkan empat bahan utama dan pembuatannya bisa dibilang cukup sulit, butuh ketelatenan. Meski tak menggunakan banyak bahan, soal rasa kue ini tak kalah dengan varian bolu kukus yang lain. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya.

Mudah bukan membuat bolu jelita (6 telur)? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar